Larang Masuk Rumah, Zaskia Adya Mecca Tega Biarkan Adik Makan 'Ngemper' Gara-gara Ini
Instagram/alwinkamil
Selebriti
Seleb vs Corona

Zaskia Adya Mecca membagikan momen kocak saat salah satu adiknya tak bisa masuk rumah hingga makan 'ngemper'. Zaskia Adya Mecca pun menjelaskan alasan sang adik dilarang masuk.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca dan keluarganya terlihat masih sangat produktif walaupun dalam kondisi Pandemi Covid-19. Meski begitu, Zaskia tetap disiplin menjalani protokol kesehatan. Bahkan ada kejadian lucu ketika Zaskia mengupayakan penerapan protokol kesehatan di rumahnya.

Hal itu diceritakan Zaskia Adya Mecca lewat salah satu unggahan Instagram Story miliknya. Zaskia berbagi cerita mengenai salah satu adiknya, Alwin Kamil, yang tidak bisa masuk ke rumahnya karena belum mengantongi hasil tes Swab dan PCR usai melakukan kontak langsung dengan banyak orang.

Meski tegas, Zaskia mengaku sedih karena tak bisa mengizinkan sang adik masuk rumahnya. "Mau masuk rumah krn kmrn dia abis temu orang banyk wajib swab dulu.. Nunggu hasilnya cedih,, @alwinkamil," tulis Zaskia pada Jumat (16/4) kemarin.

Larang Masuk Rumah, Zaskia Adya Mecca Tega Biarkan Adik Makan \'Ngemper\' Gara-gara Ini

Instagram Story


Dalam Instagram Story tersebut, Zaskia juga membagikan video interaksi kocaknya dengan sang adik yang sedang 'ngemper' di samlping rumahnya. Zaskia pun memberikan minuman dan makanan pada sang adik. Alwin Kamil tampak melas duduk di lantai saat menerima makanan dari Zaskia.

"Jadi ada yang lagi nunggu hasil tes PCR, cuman pengin main ke sini. Akhirnya cuman boleh di luar dan dikasih minum," ujar Zaskia. "Ini makannya mana piringnya?" tanya Zaskia pada sang adik.

"Lagi diambilin ama anak ibu kebetulan," jawab Alwin yang sukses membuat Zaskia syok. "Jadi dia pegang piring bekas kamu?!" ujar Zaskia ngegas.

Tak mau kena omel, Alwin pun langsung menimpali perkataan Zaskia. "Pake tisu, pake tisu!" balas Alwin cepat. "Oh ya udah," pungkas istri dari Hanung Bramantyo tersebut.

Seperti yang diketahui, Pandemi Covid-19 saat ini sudah memasuki tahun kedua. Sayangnya belum ada tanda-tanda bahwa pandemi ini akan segera berakhir. Malahan, makin banyak publik figur dan selebriti Tanah Air yang terinfeksi Covid-19.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts