Dekat Selama 2 Tahun, Devano Danendra Bantah Pacari Naura Diam-Diam
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Baru-baru ini, Devano Danendra dan Naura Ayu dikabarkan tengah menjalin hubungan. Sama-sama masih berusia remaja, rupanya Naura membantu Devano agar dapat bersikap dewasa.

WowKeren - Selain karena duet mereka, hubungan Devano Danendra dengan Naura Ayu menjadi sorotan. Sepasang remaja ini tak hanya dekat, melainkan keduanya tengah berpacaran.

Namun rupanya kedekatan Devano dan Naura sudah berlangsung lama. Kepada Vidi Aldiano, Devano mengungkapkan bahwa ia dan Naura sudah bersama selama dua tahun.

Sempat dituding berpacaran diam-diam, Devano menampik pernyataan itu. Ia menyatakan, "Nggak tahu sih. Kita sebenernya ngalir aja kak. Kayak nggak ada yang kita umpet-umpetin. Kita kayak remaja pada umumnya aja yang bener-bener cinta. Ya, cinta aja."

Menurut Devano, hubungannya dengan Naura sama seperti remaja pada umumnya. Tak sependapat, Vidi justru menganggap Devano dan Naura adalah pasangan yang tidak biasa. Hal itu dikarenakan baik Devano dan Naura punya karya yang sama-sama kuat.


Kemudian saat topik beralih tentang Naura yang membantunya dalam bersikap dewasa, Devano tidak mengelak. Devano memberikan keterangan, "Sebenernya saling deh kak. Kita belajar dari masing-masing pengalaman gitu."

"Kayak pengalaman Naura yang lebih dulu masuk ke dunia penyanyi. Aku yang baru (jadi penyanyi)," ungkapnya. "Jadi aku belajar dari Naura. Naura juga belajar dari aku."

Vidi yang mengenal keduanya menilai bahwa baik Naura maupun Devano adalah pribadi yang sangat dewasa. Menurut pemuda kelahiran 2002 itu, sikapnya yang cenderung dewasa karena ia selalu belajar dari pengalaman agar dapat menjadi lebih baik lagi.

Ketika disenggol tentang sikapnya yang dewasa, Devano menjawab, "Tapi menurut aku, selama aku hidup aku belajar dari semua pengalaman. Pengalaman buruk yang udah terjadi sama aku. Aku belajar dari situ untuk bisa membangun masa depan yang lebih baik lagi."

Sementara itu, Devano dan Naura dinilai cocok karena keduanya sama-sama dewasa. Selain dari segi sikap, keduanya berangkat dari latar belakang keluarga yang serupa, yaitu sama-sama anak artis.

Di samping itu, hubungan Devano dengan Naura tergolong baik. Bahkan Vidi membocorkan bahwa keluarga Naura sering membicarakan hal baik tentang Devano.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru