Iis Dahlia Bongkar Kondisi Mental Devano Danendra Usai Dirisak Haters
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Devano Danendra sempat dirisak haters dan mendapat beragam komentar jahat. Kondisi mental Devano pun menjadi sorotan. Sebagai ibu, Iis Dahlia akhirnya buka suara soal kondisi terbaru sang anak.

WowKeren - Menjadi anak pedangdut senior Iis Dahlia, Devano Danendra tentu ikut menjadi sorotan. Segala hal yang berhubungan dengan Devano selalu ramai diperbincangkan. Namun Devano mengaku ingin lepas dari bayang-bayang sang ibu dengan memberikan karya terbaiknya sendiri.

Sayang, Devano tak jarang justru mendapat cibiran dan komentar pedas dari netizen khususnya haters. Kondisi mental Devano pun sempat terganggu. Ia bahkan pernah berniat untuk mundur dari dunia hiburan lantaran sudah tidak kuat lagi.

Sebagai ibu, Iis pun memberikan dukungan semangat. Berkat Iis, kondisi mental Devano pun perlahan membaik. Ia sudah mulai terbiasa menghadapi hujatan haters.

"Dia sekarang sudah bisa lah, udah nggak keganggu lagi," kata Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/10). "Aku selalu bilang, kalau nggak kuat jangan baca."

Selain Iis, pemulihan kondisi mental Devano juga tak lepas dari andil kekasihnya, Baila Fauri. Iis bahkan tak segan memberikan pujian untuk calon menantunya itu.


"Kalau pacarnya keren," imbuh Iis. "Dia ada komentar apa-apa nggak ngaruh, nggak pernah dia jawab."

Kini, Devano mulai eksis lagi di media sosial miliknya. Dalam unggahan Instagram terbaru, Devano sudah muncul percaya diri dan memamerkan beberapa potret dirinya.

Meski berdandan kasual dengan kaus dan celana pendek, penampilan pelantun "Menyimpan Rasa" ini tetap sukses membius fans. Fans pun ramai memberikan pujian atas visual tampan Devano.

Sementara itu, Iis kemudian menyoroti tentang kondisi mental anak-anak zaman sekarang. Menurut Iis, banyak anak muda yang kena mental karena pengaruh dari penggunaan gadget. Karena itu, ia menyarankan para anak muda untuk tetap bertatap muka saat bergaul.

"Mereka komunikasinya sekarang banyak lewat gadget, kalian tuh harus face to face ngobrol, jadi kalian tahu, 'oh kalau ngomong gini, orang nggak enak'," tambah Iis. "Kalau lewat (ponsel) sini nggak bisa take and give, not to handle problem itu dia ngerti."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait