Bikin Meleleh, Felicya Angelista dan Hito Caesar Perdengarkan Suara Detak Jantung Calon Bayi
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista baru saja memeriksakan kondisi kandungannya yang kini sudah berusia 2 bulan. Ia dan Hito Caesar nampak terharu setelah kunjungan mereka ke dokter kandungan.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito saat ini sedang menanti kehadiran anak pertama. Usia kandungan Feli saat ini sudah memasuki bulan kedua.

Feli ternyata baru saja mengecek perkembangan kondisi kandungannya. Ia mengunggah foto serta video USG sang calon bayi dalam postingan Instagram. Terdengar jelas suara detak jantung buah hati Feli dan Hito.

Pesinetron 26 tahun ini begitu senang saat mendengar suara detak jantung calon bayinya. Bahkan Feli mengaku sampai hatinya meleleh.

"Hello there my little angel. I’m so happy to hear your heartbeat for the first time," tulis Feli pada Jumat (16/4). "Bener2 bikin hati meleleh... "

Feli kemudian menceritakan belakangan sudah sering mual dan mutah. Hal tersebut rupanya tanda bahwa calon bayi dalam kandungannya sudah berkembang dengan baik.


"Bener kata dr. @thomaschayadi kalo mual&muntah artinya baby nya bertumbuh berkembang baik.. ini terbukti banget," sambung Feli. "2 minggu (pas kandungan 6weeks) kmrn msh cuma keliatan kantongnya, dan skg pas kandungan 8weeks udh begini kamu sayangku."

Felicya Angelista

Instagram

Di akhir tulisannya, Feli mengungkap rasa cintanya yang besar pada calon bayi. Ia juga berterima kasih serta meminta Sang Pencipta menjaga buah hatinya itu dalam kandungan.

"I love you soooooo muchhhhhhhhhh dedeeeeeeeeeeeee bayiiiii !!! Sehattt2 terus ya sayaaaang di dalam perut mamoy hihih, Tuhan Yesus tolong selalu jaga dede bayi yaaaaa hihihi Terima kasih Tuhan Yesus," tutup Feli.

Senada dengan Feli, Hito mengucapkan syukur bisa mendengar suara detak jantung bayinya. Ia pun berharap sang calon anak selalu sehat.

"Puji Tuhaaaaan!!! Ini suara detak jantung felito junior (usia kandungan 8weeks = 2 months ) !! Sehat sehaat yaa dek Mamoy nya juga yaa @felicyangelista_ i love you both sooooo muuuch," kata Hito.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru