Shandy Aulia Jawab Begini Saat Disebut Insecure Kenalkan Claire dengan Anak Artis Lain
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Seorang netizen mencibir Shandy Aulia insecure untuk mengenalkan putrinya pada anak artis lain. Lantas berikut jawaban yang disampaikan Shandy untuk menanggapi komentar tersebut!

WowKeren - Shandy Aulia jadi salah satu selebriti yang tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih setelah ia dikaruniai putri pertama, Claire Herbowo. Akun Instagram Shandy tak pernah sepi dari beragam komentar netizen.

Aktris berusia 33 tahun ini bahkan kerap menuai banyak cibiran dari warganet. Seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang warganet menuduh Shandy insecure untuk memperkenalkan Claire dengan anak artis lain.

Hal ini lantaran Shandy tak pernah terlihat mengajak anaknya berkumpul dan bermain dengan anak-anak artis lain. "Play date donk sama anak artis laen, apa insecure duluan," tanya netizen.

Shandy lantas menanggapi cibiran tersebut dengan bijak. Ia menegaskan bahwa tak pernah sekalipun dirinya merasa insecure. Justru yang ada Shandy selalu merasa bangga memiliki putri seperti Claire.


Shandy Aulia Jawab Begini Saat Disebut Insecure Kenalkan Claire dengan Anak Artis Lain

Instagram Story

Bahkan ia menyebut putrinya itu adalah berkat paling berharga yang ia dapatkan dari Tuhan dalam hidupnya. "Insecure? Saya terlalu bangga dengan anak saya. Dia berkat dari Tuhan yang paling berharga dalam hidup saya melebih diri saya sendiri," terang Shandy.

Lebih lanjut, Shandy kemudian menantang netter tersebut untuk tidak menggunakan akun bodong bila ingin mencibirnya. "Terima kasih untuk pertanyaan nyinyir kamu next coba tanya langsung depan muka saya. Jangan dengan akun bodong aja dong hehe," pungkasnya.

Tanggapan bijak Shandy tersebut lantas menuai dukungan dari warganet saat dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip. "Kok jahat si sm Shandy komen2 begitu, pdhl Shandy mungguin anak jg lama sampai bertahun-tahun, ketika sdh punya anak dikomen mcm2 😑," komentar seorang netter. "Kok julid sih, hobby bgt nyinyir. Ngiri aja bisanya amit amit," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts