Shotaro NCT Baru Debut Sudah Punya Akun Instagram Pribadi, Ini Postingan Pertamanya
Selebriti

Shotaro memperkenalkan akun Instagram barunya pada hari ini, Sabtu (17/4). Pada akun dengan username @_shotaroo_ itu, ia juga mengunggah postingan pertamanya di hari yang sama.

WowKeren - Sebelum debut sebagai member NCT, Shotaro sempat aktif di media sosial termasuk Instagram dan TikTok. Kini, penyanyi asal Jepang tersebut kembali lagi ke Instagram, tentu saja dengan akun barunya sebagai member NCT.

Shotaro memperkenalkan akun Instagram barunya pada hari ini, Sabtu (17/4). Pada akun dengan username @_shotaroo_ itu, pelantun "Make a Wish (Birthday Song)" tersebut juga mengunggah postingan pertamanya di hari yang sama.

Postingan pertama Shootaro berupa fotonya yang sedang berpose keren berbalut busana serba hitam. Foto tersebut nampaknya diambil di lokasi syuting atau pemotretan untuk album NCT 2020 yang dirilis tahun lalu di mana Shotaro ikut berpartisipasi.


Dalam postingan pertamanya ini, Shotaro menuliskan caption, "Hai, aku Shotaro. Aku kembali." Postingan ini mendapat komentar dari Doyoung, yang menulis dalam bahasa Jepang, "Okaeri" yang artisnya selamat datang kembali.

Sementara itu, Taeyong NCT membuka akun Instagram pribadi pada Februari, sementara Mark Lee melakukan hal yang sama pada Januari. Anggota NCT lainnya dengan akun Instagram pribadi publik termasuk Johnny, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, Jaemin, dan Yangyang.

Shotaro resmi mulai beraktivitas sebagai member NCT pada Oktober 2020. Maret di tahun yang sama, ia direkrut SM Entertainment untuk menjadi trainee dan dengan kemampuan menari yang dimilikinya, Shotaro bisa debut setelah masa training yang singkat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts