Tak Hadiri Pemakaman Pangeran Philip, Meghan Markle Tetap Ikuti Prosesi Lewat Televisi Rumahnya
Selebriti
Pangeran Philip Meninggal Dunia

Meski dipastikan tak hadir, namun menantu kerajaan itu dikatakan masih mengikuti prosesi pemakaman lewat televisi di rumahnya. Sekretaris pers Duchess of Sussex menyampaikan hal itu.

WowKeren - Meghan Markle sekadiketahui absen dalamprosesi pemakaman suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip. Istri dari Pangeran Harry itu diketahui absen lantaran kondisi fisiknya yang tak memmemungkinkan bepergian jauh, dari Amerika Serikat ke Inggris. Seperti yang diketahui, aktris itu sedang mengandung anak keduanya.

Meski dipastikan tak hadir, namun menantu kerajaan itu dikatakan masih mengikuti prosesi pemakaman lewat televisi di rumahnya. Sekretaris pers Duchess of Sussex menyampaikan hal itu. Lebih lanjut, sekretaris Meghan mengungkapkan bahwa dalam hati, Meghan berharap bisa hadir, tetapi tidak diizinkan untuk bepergian oleh dokternya.

Meghan sendiri telah menulis tangan sebuah kartu untuk menemani karangan bunga yang dia dan Pangeran Harry pilih untuk Duke of Edinburgh. Karangan bunga itu dirancang dan dibuat dengan tangan oleh Willow Crossley.

Itu adalah karangan bunga yang juga dipilih oleh pasangan itu untuk rangkaian bunga untuk bagian malam pernikahan mereka di Frogmore Gardens di Taman Rumah Windsor, Pembaptisan Archie di kapel pribadi di Kastil Windsor, dan acara peluncuran untuk buku masak Komunitas Hubb di Istana Kensington.


Meghan sendiri disarankan dokter untuk tak melakukan perjalanan jauh lantaran sedang hamil tua. Namun baru-baru ini MailOnline mengatakan bahwa ada sejumlah alasan khusus di luar kehamilan yang membuat Meghan tak datang ke pemakaman Pangeran Philip.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa Meghan tak mau menjadi pusat perhatian dalam suasana duka tersebut. Sumber itu menjelaskan bahwa Meghan ingin memberikan waktu kepada Pangeran Harry untuk berada di tengah-tengah keluarganya.

Sumber itu juga mengatakan bahwa ibunda Meghan, Doria Ragland tak mengizinkan anaknya untuk terbang ke Inggris. Ia tak mau Meghan merasa stres dan membahayakan kesehatannya sendiri.

Meghan dikabarkan juga memberi kesempatan Pangeran Harry untuk memperbaiki hubungan dengan kakak dan ayahnya yakni Pangeran William dan Pangeran Charles. Sehingga, Ia merasa tak perlu berada di tengah-tengah keluarga tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts