Dipersunting Saat Masih Berusia 18 Tahun, Faby Marcelia Akui Tak Pernah Menyesal Nikah Muda
Instagram/fabymarcelia
Selebriti

Jika ada sebagian orang yang berpikir menikah di usia remaja maka artinya akan kehilangan masa-masa muda, maka tidak demikian halnya dengan Faby Marcelia.

WowKeren - Artis cantik Faby Marcelia berbagi cerita ketika dirinya dipersunting oleh suaminya, Revand Narya pada tahun 2013 lalu. Boleh dibilang ia menikah di usia muda. Pasalnya, usianya saat itu masih 18 tahun.

Meski demikian, ia tak pernah menyesali keputusannya tersebut. Jika ada sebagian orang yang berpikir jika menikah di usia remaja maka artinya akan kehilangan waktu muda, maka tidak dengan Faby. Sebab Faby sendiri mengakui jika dirinya adalah anak rumahan.

"Kadang ada yang nilai nikah muda nggak ngerasain masa-masa remaja gitu yang main sama temen-temen," ujar Faby kepada detikcom di Gedung Trans TV baru-baru ini. "Nah kebetulan aku anak rumahan dan jarang pergi sama temen-temen, memang rumahan banget."

Bahkan menurutnya, sejak menikah ia lebih terarah. "Justru temen-temen aku yang malah balikin itu semua ke aku. Kayak aku enak udah terarah gitu. Jadi lebih bersyukur aja sih," lanjut Faby.


Menikah muda pada dasarnya juga membuat Faby harus menjadi seorang ibu di usia yang juga masih muda. Baginya, hal ini merupakan tantangan.

Semenjak menikah, ia telah dikaruniai dua orang anak, laki-laki dan perempuan. Bahkan salah satu anaknya yang berusia 7 tahun sudah mulai mengajukan pertanyaan-pertanyaan kritis sehingga ia pun juga terkadang kebingungan untuk memberikan jawaban.

"Karena sekarang anak udah dua, karakter yang berbeda," paparnya lagi. "Satu cewek, satu cowok. Apalagi yang cowok udah tujuh tahun (usianya). Pertanyaan-pertanyaannya udah mulai kritis gitu. Apa pun ditanya gitu. Suka bingung gitu jawabnya."

Meski demikian, hal itu tak membuatnya berkecil hati. Mengurus anak bukanlah hal baru baginya. Pasalnya ia sendiri telah sering mengurus keponakannya yang sering dititipkan ke rumahnya. "Ngurus anak bukan sesuatu yang baru. Dari SD aku udah ngurusin gitu," ujarnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts