Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Rafathar Ngotot Pengen Punya Adik Cowok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kini tengah mengandung anak kedua. Lantas putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad terlihat begitu antusias dan berharap agar kelak adiknya berjenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Kebahagiaan menyelimuti keluarga besar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pasalnya, Nagita saat ini tengah mengandung anak kedua. Bukan hanya ia dan suaminya saja yang senang bukan kepalang, melainkan juga anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Banyak dari orang-orang terdekat bahkan mengatakan kalau Rafathar setiap harinya rajin salat dan berdoa agar ia bisa segera memiliki adik. Sehingga tak heran ia pun turut begitu bahagia ketika mendengar kabar mamanya hamil anak kedua.

Lantas belum lama ini, Rafathar juga terlihat turut serta mengantarkan Gigi ke dokter kandungan. Saat melakukan USG untuk melihat kondisi janin, Rafathar juga terlihat antusias untuk mendengarkan keterangan yang disampaikan dokter.

Pada kesempatan itu, terdengar pula suara Raffi yang tiba-tiba saja menanyakan jenis kelamin anak keduanya. "Cowok apa cewek ya?" tanya Raffi. "Cowok, cowok, cowok, cowok," ujar Rafathar.


"Cewek deh," goda Raffi. Namun Rafathar tetap ngotot kalau adiknya nanti akan berjenis kelamin laki-laki. "Cowok!" tegas Rafathar. Raffi kemudian mencoba memberikan pengertian bahwa apapun nanti jenis kelamin anak keduanya, Rafathar harus tetap bersyukur.

"Mau cowok atau cewek, Alhamdulillah," terang Raffi. "Cowok Atau Cewek Babynya yaaa ???❤️🥰😊 Yang penting selalu bersyukur Alhamdulillah Ya Allah 🙏, " tulis Raffi sebagai keterangan pada video postingannya.

Sementara itu, dalam unggahan Instagram yang lain, Gigi dan Raffi juga memperlihatkan bagaimana sikap antusias Rafathar yang akan segera memiliki seorang adik. Hal itu terlihat dari potretnya ketika mengacungkan dua jempol di depan foto USG calon adiknya.

Kebahagiaan yang ditunjukkan Rafathar ini tak ayal membuat Raffi dan Gigi semakin besyukur. "Alhamdulillah Rafathar seneng banget Ya Allah ❤️ Terimakasih atas Rezeki terindah di Bulan Ramadhan ini untuk Keluarga Kami ... ( Rafathar kasih 2 Jempol untuk Pala Lafi dan Mama Gigi , Hehe )" tulisnya mengiringi foto unggahan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru