Begini Reaksi Arya Saloka Saat Putri Anne Diserang Karena Unfollow Amanda Manopo
Instagram/putriannesaloka
Selebriti
Arya Saloka Unfollow Amanda Manopo

Arya Saloka tampak pasang badan untuk membela istrinya, Putri Anne yang diserang netizen lantaran diduga telah membuat Arya mengunfollow akun Instagramnya Amanda Manopo

WowKeren - Belum lama ini Amanda Manopo diserang warganet lantaran beberapa postingannya saat mengenakan mukena dan melakukan adegan salat bersama Arya Saloka. Kini setelah menuai banyak kritikan, postingan tersebut tampak sudah dihapus dari laman Instagram miliknya.

Lantas usai postingan itu menjadi kontroversi, kini dikabarkan bahwa Arya telah meng-unfollow akun Instagram Amanda. Kemudian beredar kabar bahwa yang melakukan unfollow akun Instagram Amanda adalah Putri Anne, istri Arya Saloka.

Kabar tersebut beredar karena Putri dianggap cemburu pada Amanda. Tampaknya hal inilah yang kemudian membuat Putri diserang oleh netizen. Lantas belum lama ini Putri tampak mengunggah postingan yang diduga untuk menjawab tudingan netizen tersebut.

Melalui unggahannya di Instagram Story, Putri tampak merasa heran mengapa dirinya terus-terusan disalahkan. "Ibadah di bulan Ramadhan kali ini Masha Allah. Yang doain jelek2 banyak banget, IG eroryang disalahin gue," tuli Putri Anne dengan menambahkan emoji tertawa mengiringi ulasannya di Instagram Story.


Begini Reaksi Arya Saloka Saat Putri Anne Diserang Karena Unfollow Amanda Manopo

Instagram

Sementara itu, dalam waktu yang bersamaan Arya juga membagikan unggahan yang diduga untuk membela istrinya. "Apa gunanya mata jika kau menilai seseorang hanya dengan menggunakan telinga?" tulis Arya.

Tak ayal, postingan Intagram Story Arya dan Putri tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang menduga bahwa masalah ini hanyalah settingan belaka untuk mendongkrak rating sinetron "Ikatan Cinta" yang dibintangi oleh Arya dan Amanda.

"Gara2 arya sm istrinya unfolow mnda jd rame bet dach .arya yg org nya baik ht tidak sombong ternya bisa u folow mnda .barengan sm istrinya .jd rame dunia persilatan berdampak gk y ke sinetron," komentar seorang netter. "Iya supaya ngelonjak lg sinetbnya jd dibikin ribut pemaenya," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts