Kondisi Putra Audi Marissa Makin Stabil Usai Lahir Prematur, Bakal Segera Pulang?
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa memberikan kabar terbaru mengenai kondisi sang putra yang terlahir prematur, Baby Anzel. Audi Marissa menunjukkan percakapan dengan dokter soal kondisi Anzel yang makin stabil.

WowKeren - Audi Marissa dan Anthony Xie saat ini masioh terus bolak-balik rumah dan RS untuk memantau kondisi putra mereka sekaligus memberikan ASI. Seperti yang diketahui, hingga kini Baby Anzel masih harus dirawat di ruang NICU karena lahir prematur. Meski begitu, Baby Anzel selalu menunjukkan perkembangan baik setiap harinya.

Audi Mariissa pun rajin memberikan kabar terbaru mengenai kondisi sang putra. Seperti dalam salah satu Instagram Story yang diunggahnya baru-baru ini. Dalam IG Story itu, Audi Marissa membagikan informasi soal kondisi Baby Anzel yang ia terima dari dokter.

"Dia udah gak dipanasin lagi. Udah bisa maintain suhu tubuhnya. Kata suster beratnya naeknya mulai cepet. ASI juga udah mulai full. Semangat mungkin abis periksa mata. Mudah2an bisa pulang yah di usia 2 mingguan," bunyi chat dari sang dokter yang ditunjukkan Audi Marissa lewat IG Story-nya pada Minggu (18/4) kemarin.

Kondisi Putra Audi Marissa Makin Stabil Usai Lahir Prematur, Bakal Segera Pulang?

Instagram Story


Sang dokter menjelaskan kondisi Baby Anzel yang makin membaik dan stabil. Sang dokter juga menyebut bahwa Baby Anzel bisa segera pulang jika kondisinya terus membaik.

Hal itu pun membuat Audi Marissa bahagia dan tak bisa berhenti bersyukur. Ia menyampaikan terima kasih pada sang dokter yang kerap mengunjungi putranya dan memberikan laporan. Audi juga mengucap terima kasih pada netizen yang terus membanjiri kolom komentar dan DM dengan doa untuk kesehatan putranya.

"Terima Kasih juga anakku yang terus semangat dan kuat. Kamu pasti juga gak sabar berkumul sama papa mama di rumah kita ya.. Terima kasih juga untuk dokter !thomaschayadi yang selalu sempetin liat bao bao di NICU. Dokter baik banget GBU Dok," ungkap Audi Marissa.

"Mau ucapin makasih juga untuk temen2 yang selalu doain aku. DM ga pernah berenti masih doa2 dari kalian. Beruntungnya kami punya kalian yang super baik. Aku sampe gemeter dan nahan nangis ngetik ini. Makasih semuanya. Thank God," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru