Ashanty Kembali Ke Istana Cinere, Beri Nasihat Bijak Ini Untuk Sang Anak di Bulan Ramadhan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Jelang hari pernikahan Aurel Hermansyah-Atta Halilintar agaknya Ashanty memboyong seluruh keluarganya untuk pindah ke apartemen. Dua minggu berlalu, Ashanty pun terlihat pulang kembali ke Istana Cinere.

WowKeren - Anang Hermansyah terlihat memboyong Ashanty dan keempat anaknya untuk tinggal di apartemen menjelang hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Keluarga tersebut tinggal di apartemen selama beberapa minggu hingga akhirnya belum lama ini memutuskan untuk kembali ke Istana Cinere.

Dalam sebuah video yang diunggah channel YouTube The Hermansyah A6, keluarga musisi tersebut sudah berada di rumah yang sudah menjadi saksi bisu perjuangan Anang dan Ashanty dulu. Mereka terlihat kompak berbuka puasa dengan para pegawai di rumah tersebut hingga melakukan salat berjamaah.

Sebelumnya, Anang terlihat mengajak Arsya Arsy untuk memburu takjil. Selepas itu, Ashanty tampak mengajak Arsy mengobrol untuk menunggu azan magrib.

"Bunda bunda, kenapa ya ada anak kecil bandel banget pas gedenya," kata adik Azriel Hermasyah itu. "Terus habis itu karena dia nakal banget dia bandel, jadi kecil bun jadi kurus kerempeng."


Arsy rupanya terlebih dahulu menceritakan soal seseorang yang gemuk menjadi kurus kering. Cerita tersebut agaknya memang sengaja diceritakan pada Arsy agar tidak menjadi pembangkang dan mau menghabiskan menu makanannya. Ashanty yang mendengar cerita dari sang anak pun langsung memberikan sejumlah nasihat.

Ashanty terlihat memberikan petuahnya agar Arsy tidak lagi memilah-milih makanan. Anak seusia Arsy memang masih kerap memilah-milih makanan untuk disantapnya.

"Arsy, ini bunda kasih tahu ya. Banyak orang yang enggak bisa makan akan Arsy tahu banget ngambil makannya dari mana-mana. Susah mau makan mau milih," kata Ashanty. "Arsy sudah dikasih makanannya apa jangan milih-milih gitu lho maksud bunda."

Pada kesempatan tersebut, Ashanty mengakui sendiri bila putrinya tersebut kerap memilih makanan. Kendati demikian, hal tersebut tidak berlangsung lama. Ia pun menyebut selalu memberikan yang sama saat sang putri mulai ngambek tidak mau menyantap menu makannya.

"Arsy beruntung bersyukur masih bisa makan apa yang sudah disediain. Banyak orang yang tidak punya pilihan Arsy, mau makan itu tidak bisa milih. Apa yang dia bisa makan itu sudah disyukuri karena dia itu enggak bisa makan," imbuh Ashanty. Nasihat tersebut disebut-sebut kerap disampaikan oleh Ashanty saat Arsy mulai memilih makanannya.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts