Rayakan Ultah Ke-42, Kourtney Kardashian Terima Kejutan Romantis Dari Travis Barker
Instagram
Selebriti

Kourtney Kardashian genap rayakan ulang tahun yang ke-42. Sang kekasih, Travis Barker tampak memberikan sejumlah kejutan romantis kepada Kourtney, seperti apa?

WowKeren - Putri sulung bersaudara Kardashian-Jenner Kourtney Kardashian baru saja genap merayakan hari ulang tahunnya yang ke-42. Keluarga Kardashian-Jenner tak terkecuali ibu mereka Kris Jenner kompak memberikan selamat serta doa untuk hari ulang tahun Kourtney.

Sejumlah selebriti Hollywood juga terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada ibu tiga anak itu. Tak ketinggalan sang kekasih, Travis Barker juga mengirimkan ucapan manis di hari ulang tahun Kourtney.

Travis bahkan memberikan sejumlah kejutan romantis kepada Kourtney. Drummer grup band Blink-182 itu sepertinya baru saja menghiasi rumah Kourtney dengan bunga-bunga tulip berwarna putih yang cukup banyak. Hal itu diketahui dari unggahan Kourtney dan Kim Kardashian melalui Story Instagram keduanya.

Bunga-bunga tulip berwarna putih serta ornamen-ornamen burung tampak menghiasi lantai serta atap rumah milik Kourtney. Kejutan tersebut diketahui dari Travis lantaran Kourtney dan Kim menandai akun Instagram bapak dua anak itu.

Rayakan Ultah Ke-42, Kourtney Kardashian Terima Kejutan Romantis Dari Travis Barker

Instagram


Tak hanya itu, Travis sepertinya telah mempersiapkan kejutan lainnya untuk Kourtney. Dalam Story Instagram Travis, ia dan Kourtney tampak sedang makan malam romantis bersama. Dalam postingan tersebut, terlihat dekor meja romantis serta sebuah piring telah tertulis kalimat selamat ulang tahun untuk Kourtney.

Tak berhenti di situ, Travis juga mengunggah sebuah postingan bersama Kourtney melalui laman Instagram pribadinya. Travis mengunggah sejumlah potret romantisnya dengan Kourtney pada Senin (19/4).

Rayakan Ultah Ke-42, Kourtney Kardashian Terima Kejutan Romantis Dari Travis Barker

Instagram

Dalam postingan tersebut, Travis mengungkapkan rasa sayangnya kepada Kourtney. Ia secara terang-terangan mengaku sangat mencintai Kourtney. Terakhir, pria berusia 45 tahun itu menyebut Kourtney sangat berharga dan kembali mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang kekasih.

"Aku sangat sangat mencintaimu!" tulis Travis. "Kau sangat berharga untuk dunia ini, Selamat ulang tahun @kourtneykardash."

Sejumlah rekan selebriti pun merasa terharu dengan hubungan Kourtney dan Travis yang tampak semakin serius. Bahkan pasangan ini dikabarkan berencana untuk menikah.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts