Rayhan Maditra Nangis Tersedu-sedu Saat Mimpikan ini Terjadi pada Isyana Sarasvati
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Kisah cinta Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra amat terkenal akan kelanggengan mereka. Bayangkan saja, keduanya sudah berpacaran selama 13 tahun sebelum akhirnya menikah.

WowKeren - Isyana Sarasvati dan sang suami, Rayhan Maditra Indrayanto, hadir di kanal YouTube CXO Media untuk menampilkan lagu "1+1". Lagu tersebut sebenarnya hanya ditampilkan saat pernikahan Isyana dan Rayhan, tetapi akhirnya dirilis karena desakan penggemar.

Dalam acara yang dibawakan Nino RAN tersebut, mereka membicarakan soal mimpi. Pembahasan tersebut berawal dari judul lagu terbaru Isyana yakni "Il Sogno" yang berarti mimpi (bunga tidur).

Isyana kemudian menceritakan perihal sang suami yang memimpikannya meninggal dunia. Rayhan membenarkannya sambil mengaku apabila menangis tersedu-sedu saat terbangun dari tidurnya.

"Yang paling menarik sih dia (Rayhan) mimpi aku mati," ungkap Isyana. "Tapi katanya panjang umur, Syan," timpal Nino.

"Kalo aku mimpi si Isyan pernah. Waktu itu bangun, nangis-nangis. Dia juga kaget, kenapa tiba-tiba, jarang banget nangis," beber Rayhan. "Sumpah gue kira dia serangan jantung karena dia jarang nangis kan," sahut Isyana.


Rayhan mengaku tidak bisa berhenti menangis selama beberapa menit setelah memimpikan hal buruk tersebut. Bagaimana tidak, Rayhan dan Isyana diketahui sudah berpacaran selama 13 tahun sebelum akhirnya menikah pada Februari 2020.

"Jarang nangis trus tiba-tiba kebangun. Kaget, nangis-nangis lama banget itu berapa menit?" lanjut Rayhan. "Mami kenapa mami, aku bilang gitu kan," kata Isyana.

"Kamu mati, kamu mati, kamu mati, gitu kan," jelas pria yang berprofesi sebagai dokter itu. "Aku mimpiin si Isyan mati gitu. Meninggal, dan itu bener-bener jelas di mimpinya."

Dalam kesempatan tersebut, Rayhan juga sempat menceritakan awal perkenalannya dengan Isyana. Rayhan yang merupakan adik kelas Isyana semasa SMP rupanya mengenal sang istri berkat musik.

"Ketemu pertama kali juga dari musik sebenernya. Ingatan pertama aku tentang Isyan tuh waktu SMP, kan dia kakak kelas sebenernya. Ada pelajaran seni dan kita harus rekaman masing-masing itu rekaman lagu. Nah pas kelas aku dikasih tugas sama guru, kita dikasih liat nih contoh dari kakak kelas. Yang dikasih contoh itu (rekaman) kamu (Isyana)," tandas Rayhan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts