Gandhi Fernando Balas Begini Saat Dicibir Selalu Pakai Celana Yang Sama Setiap Harinya
Instagram/gandhifernando
Selebriti

Gandhi Fernando menuai cibiran lantaran kerap memakai celana yang sama dalam beberapa unggahan di laman Instagramnya. Menanggapi hal tersebut, Gandhi pun langsung menegaskan akan hal berikut ini!

WowKeren - Belakangan ini Gandhi Fernando kerap membagikan potret dirinya saat berlibur di Bali. Namun siapa sangka bahwa ternyata postingannya tersebut malah menuai cibiran dari netizen.

Hal ini lantaran seorang netizen menyoroti Gandhi yang tampak selalu memakai model dan warna celana yang sama dalam beberapa postingan fotonya di Instagram. "Celana ini ajaa dr kmrn. Abis ini pasti di blok aq, lihatlah pemirsaaa seapuh itu," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa.

Tak ayal, Gandhi pun langsung buka suara untuk menanggapi komentar tersebut. Melalui unggahannya di Instagram Story, Gandhi merasa heran mengapa hal tersebut dipermasalahkan.

"Baru tau jaman now kalo pake baju yg sama terus itu dinyinyirin oran dan dibilang 'serapuh itu'," tulis Gandhi mengawali ulasannya. Ia lantas menerangkan bahwa dirinya dalam seminggu memang bisa memakai model outfit yang sama tiga sampai empat kali.

"FYI, minimal dalam seminggu gue bisa ngulang pake kaos Petak Umpet Minako sampe 3, 4x krn gue punya kaos itu sampai 6 picces dan nyaman mampus. Begitu pun dgn celana Uniqlo cream ada 3 picces yg gue punya," terangnya.


Gandhi Fernando Balas Begini Saat Dicibir Selalu Pakai Celana Yang Sama Setiap Harinya

Instagram Story

Lebih lanjut, Gandhi kemudian menjelaskan bahwa ia kerap membeli kaos dan celana dengan warna dan model yang sama. Ia pun menegaskan bahwa rasa nyamanlah yang menjadi alasannya.

"Gue nyaman dgn kesederhanaan gue. Ga ribet sama barang2 branded juga. Please guys, kalo ini terjadi sama kalian. Jangan goyah krn dibully atau diomongin orang seperti ini. Jangan kebawa suasana 'society' yg mengharuskan kalian utk selalu 'show' di depan umum," tambahnya.

Gandhi kemudian mengingatkan bahwa yang terpenting adalah menjadi diri sendiri. Sehingga tidak perlu memaksakan diri untuk membeli barang di luar kemampuan keuangan masing-masing orang.

"JUST BE YOUR SELF. Hidupnya sesuai kantong kalian. Kalo pun kantong kalian lebih, alokasikan ke hal lebih bermanfaat ke depannya. Dan semua kembali kepada KENYAMANAN kamu lagi krn yah itu hidup dan tubuhmu," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru