Isyana Sarasvati Buktikan Diri Jadi Istri Terhebat, Makin Rajin Masak Selama Pandemi Covid-19
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti
Seleb vs Corona

Isyana Sarasvati berbagi cerita mengenai aktivitasnya menjalani Ramadan di kala pandemi Covid-19. Isyana Sarasvati pun antusias berbagi cerita soal kegiatannya belajar memasak.

WowKeren - Menikah di tahun 2020, Isyana Sarasvati harus menjalani 2 kali bulan Ramadan sebagai seorang istri dalam keadaan pandemi Covid-19. Meski begitu, Isyana dan sang suami, Rayhan Maditra Indrayanto tetap menyambut bulan Ramadan dengan penuh antusias.

Isyana juga mengaku senang karena selama pandemi Covid-19, dirinya tak seorang diri menjalani ibadah puasa karena sudah menikah. Isyana jadi tak perlu merasa kesepian saat harus berada di rumah saja selama pandemi.

"Senanglah ada temannya di rumah, walaupun pandemi dan di rumah saja, jadi puasanya tidak sendiri," kata Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski begitu, Isyana tentu saja tetap menyimpan rasa sedih karena sulit berkumpul dengan keluarga besar mengingat pandemi covid-19 belum berakhir. Padahal bagi Isyana momen berkumpul bersama dengan keluarga saat bulan Ramadan adalah hal paling dinanti.


"Ya cukup sedih ya nggak bisa kumpul sama keluarga dan keluarga besar. Kan itu yang dinanti-nanti ya (Ramadan), setiap lebaran kumpul keluarga besar, itu yang nggak ada," beber teman duet Raisa dalam lagu "Anganku Anganmu" itu.

Selama pandemi Covid-19 berlangsung, Isyana mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Untuk mengisi waktu luang, ia pun mulai mengeksplor kemampuannya di dapur. Pada Ramadan tahun ini, makanan berbuka dan sahur jadi lebih bervariasi.

"Selama pandemi tuh aku jadi eksplor masak memasak loh, kan aku hobi banget makan. Karena aku suka makan, jadi aku harus bisa masak makanan yang aku makan. Akhirnya belajar masak," ujar Isyana antusias.

Isyana pun semakin rajin belajar memasak karena mendapatkan pujian dari sang suami. Hal itu semata demi mendapat pengakuan dari suami bahwa ia adalah istri terhebat.

"Ya, mau membuktikan ini saya istri terhebat. Jadi, ya udah, aku masakin. Kata suami, dia suka dimasakin pasta, steak, dan nasi goreng ala Isyana," pungkas Raisa seraya tertawa.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts