Janeshia Adams-Ginyard Sempat Tolak Peran Dora Milaje 'The Falcon and the Winter Soldier' Karena Ini
TV

Dora Milaje adalah penjaga kerajaan Raja Wakanda yang pertama kali diperkenalkan di 'Captain America: Civil War'. Aktris dan stuntwoman Janeshia Adams-Ginyard telah muncul sebagai prajurit Dora Milaje di beberapa proyek MCU

WowKeren - Marvel Cinematic Universe (MCU) diisi oleh wanita-wanita keren, termasuk Dora Milaje sebagai penjaga kerajaan Raja Wakanda yang pertama kali diperkenalkan di “Captain America: Civil War”. Aktris dan stuntwoman Janeshia Adams-Ginyard telah muncul sebagai prajurit Dora Milaje di beberapa proyek MCU

Yang terbaru, ia mucul dan menjadi sosok penting dalam serial “The Falcon and the Winter Soldier”. Dalam sebuah wawancara dengan TheDirect, Adams-Ginyard mengungkapkan bahwa dia hampir menolak peran tersebut karena mengharuskannya untuk mencukur kepalanya.

“Menurutku kucing sudah keluar dari tas, semua orang tahu bahwa Dora Milaje harus mencukur kepalanya. Dan itu hampir menjadi tantangan bagiku pada awalnya karena aku hampir tidak mengambil peran itu karena harus mencukur kepala,” ungkapnya.

“Seperti, saya berkonsultasi dengan pendeta saya, saya menelepon teman saya, saya menangis kepadanya di telepon karena saya sangat terikat dengan rambut saya, saya memiliki hal seperti 'Ya Tuhan, jika saya mencukur rambut saya, saya akan menjadi jelek, aku akan terlihat seperti anak laki-laki', semua hal yang berbeda ini,” lanjutnya.


Dora Milaje sendiri adalah bagian penting dari pasukan keamanan Wakanda. Tidak hanya mereka yang dipercayakan dengan kesejahteraan keluarga kerajaan, tetapi mereka juga terkadang diharuskan pergi ke negara lain untuk menjalankan misi rahasia. Begitulah cara mereka menjadi bagian dari "The Falcon dan The Winter Soldier".

Menurut Janeshia Adams-Ginyard, selama pembuatan film “Black Panther” 2018 dia menerima kekuatan dan kekuatan dari karakter yang dia mainkan. Hal ini terlepas dari kenyataan bahwa dia harus mencukur kepalanya untuk melakukannya.

"Saya memikirkan waktu saya di (Black) Panther, saya benar-benar mendapat kesempatan untuk menerimanya dan memahami 'Hei, rambutmu tidak membuatmu'. Pertama-tama, tumbuh kembali, oke? Mari kita bicarakan itu. Rambut tumbuh kembali! Tapi kedua, kecantikan tidak ditentukan dari semua hal ekstra itu, itu ada di (di hati Anda), seperti, nilai inti Anda, moral Anda, (semua) itu,” lanjutnya.

“Jadi menurut saya ‘Black Panther’ benar-benar menunjukkan wanita yang tidak hanya galak dan percaya diri, tetapi juga cantik, tanpa rambut. Itu sangat kuat, terutama untuk wanita Afrika Amerika, karena secara budaya, kami sangat terikat pada rambut kita, kita begitu terikat padanya. Tapi untuk melihat wanita-wanita melanasi ini di layar, berkepala botak, galak, dan kuat dan bertenaga, maksudku, semua itu indah. Itu indah," pungkasnya.

Dibuat oleh Malcolm Spellman dan disutradarai oleh Kari Skogland, “The Falcon and the Winter Soldier” menampilkan pemeran utama yang terdiri dari Anthony Mackie, Sebastian Stan, Emily VanCamp, Wyatt Russell, Noah Mills, Carl Lumbly, dan Daniel Brühl. Episode baru debut pada hari Jumat di Disney +.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts