Viral Video Netizen Tirukan Iis Dahlia Nyanyi 'Marhaban Tiba', Bikin Ngakak Karena Saking Miripnya
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Warganet dibuat heboh dengan beredarnya video seorang netizen yang menirukan Iis Dahlia menyanyikan lirik 'Marhaban Tiba'. Banyak dari warganet menyebut netizen tersebut begitu mirip dengan Iis.

WowKeren - Iis Dahlia belakangan ramai diledek gara-gara salah lirik saat tampil di "Voice of Ramadan". Kesalahan Iis kembali dibahas di episode terbaru ajang pencarian bakat tersebut.

Lantas baru-baru ini viral video seorang netizen menirukan gaya bernyanyi Iis Dahlia. Tak hanya itu, netizen tersebut juga berpenampilan dan memiliki ciri khas yang sama dengan sang pedangdut.

Seperti diketahui, biasanya Iis dikenal memiliki kumis tipis, dan hal tersebut pun juga dimiliki oleh netizen tersebut. Ia lantas mempercantik penampilannya dengan mengenakan turban di kepalanya.

Ia lantas melakukan sinkronisasi bibir atau lip sync dengan memutar suara Iis saat menyanyikan lagu dengan lirik "Marhaban Tiba". Dan benar saja, gerakan bibir yang diperlihatkan netizen tersebut saat bernyanyi dinilai begitu mirip dengan gayanya Iis Dahlia.

Tak ayal, video yang semula viral di TikTok itu lantas dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak netter ramai menyebut bahwa netizen tersebut begitu mirip dalam menirukan Iis.


Viral Video Netizen Tirukan Iis Dahlia Nyanyi \'Marhaban Tiba\', Bikin Ngakak Karena Saking Miripnya

Instagram

Bahkan mereka menyebut gerakan bibir netizen itu saat bernyanyi begitu menjiwai untuk menirukan karakter Iis. Tak heran bila kemudian kolom komentar banjir dengan emoji tertawa.

"Pas lirik "Yaaa" mirip banget asli 😂😂😂 bibir atas membentuk persegi gt, khas nya mbak iis Dahlinglung," komentar seorang netter. "SEKUMIS KUMISNYA 😂, Kumisnya mirip banget ," sahut netter lainnya. "Ya allah mirip bgt😂😂😂bibir ma kumis menjiwai ja bund," timpal netter lainnya.

Sementara itu, Iis sebelumnya mengaku banyak menuai reaksi julid karena aksi panggungnya menyanyikan lirik "Marhaban Tiba". Ia kemudian menyayangkan publik yang tidak memahami proses persiapan di balik panggung.

Meski begitu, is mengakui kesalahannya karena kurang persiapan. "Tapi gak papa. Memang saya salah. Karena preparing-nya seperti itu. Jadi harus kalian tahu juga betapa susahnya jadi seorang penyanyi," ujar Iis belum lama ini.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts