Gisella Anastasia Bongkar Fakta Berbeda Dibalik Isu Gading Marten dan Karen Nijsen Putus
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia ikut menanggapi kabar putusnya Gading Marten dan Karen Nijsen. Tak disangka, Gisel justru membocorkan fakta berbeda yang makin membuat netter bertanya-tanya.

WowKeren - Belakangan beredar kabar jika Gading Marten dan model cantik Karen Nijsen putus. Hal ini disampaikan langsung oleh adik Gading, Gibran Marten.

Rupanya bukan hanya Gibran yang diminta klarifikasi terkait kandasnya hubungan asmara Gading dan Karen, Gisella Anastasia pun ikut menanggapi. Namun, ibunda Gempi itu justru mengungkap fakta berbeda terkait kabar tersebut.

Gisel menyebut jika hubungan Gading dan Karen hanyalah sebatas teman. "Itu mau dari kemarin-kemarin, emang mereka temenan gitu aja sih," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (19/4).

Kendati hanya berteman, Gisel tak menampik jika putri semata wayangnya memang dekat dengan Karen. Bahkan Gempi pernah berlibur bersama Karen dan Gading ke Bali. "Gempi waktu sama Karen sering main, dia mau main ya boleh begitu," ucap Gisel.

Tak hanya itu, Gisel juga mengatakan, Gempi sering kali menghubungi Karen hanya untuk bermain bersama. Melihat sikap putrinya itu, Gisel justru kerap merasa tak enak dengan Karen.


Meski tak masalah putrinya kerap bermain bersama Karen, namun Gisel takut jika hal tersebut akan mengganggu waktu model cantik berusia 21 tahun tersebut. "Aku malah nggak enak sama Karennya karena Gempinya telepon gitu," tutup Gisel.

Sebelumnya, Gibran membocorkan jika Gading kini memang berstatus single. Ia mengatakan dapat kabar dari sahabat Gading bahwa kakaknya itu sudah tak lagi berpacaran dengan Karen.

"Setau aku single dia sekarang, apa masih sama si Karen itu nggak tahu. Cuma nggak ada kabar terbaru dari dia sendiri," jelas Gibran. "Terakhir kali malah saya denger kabarnya lagi nggak bareng, dari temennya."

Gibran kemudian mengungkap perasaan aneh yang dirasakannya saat Gading sempat mengunggah sebuah foto cincin di Instagram beberapa waktu lalu. Pasalnya, Gading belum mengenalkan Karen sebagai pasangan kepada kedua orangtuanya.

"Belum kalau ke papa mama, belum ketemu makanya kalau misalkan udah siapin cincin tunangan kayaknya kok ke keluarga aja belum," ungkap Gibran. Meski begitu, Gibran selalu mendoakan sang kakak agar segera menemukan pendamping yang baru.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts