Bikin Ngegas, Ivan Gunawan dan Sang Ibu Kompak Bersatu Julid ke Deddy Corbuzier
Instagram/ivan_gunawan/mastercorbuz
Selebriti

Deddy Corbuzier harus menghadapi sikap julid dari pasangan ibu dan anak, Ivan Gunawan-Mama Erna. Deddy Corbuzier pun akhirnya ngegas membalas aksi julid Ivan dan sang ibu.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan kembali menunjukkan hubungan persahabatan unik mereka. Kali ini, giliran Ivan Gunawan yang aktif julid ke Deddy Corbuzier. Tak sendiri, Ivan Gunawan di bantu sang ibu, Mama Erna, untuk melancarkan aksi julid ke Deddy Corbuzier.

Hal itu terjadi dalam program acara "OOTD" yang tayang pada Minggu (18/4) kemarin. Dalam episode kali itu ibunda Ivan Gunawan menjadi salah satu bintang tamunya. Deddy pun bertanya apa Mama Erna tidak pernah meminta Ivan segera menikah.

Sialnya, pertanyaan itu malah jadi bumerang untuk Deddy. Mama Ema malah ikut menyeret pernikahan Deddy yang gagal dalam saat menjawab pertanyaan itu.


"Untuk apa aku tanya, karena dari pada setahun 2 tahun terus dia pada bubaran, kayak lo gitu," ujar Mama Erna. "Iya kayak lo. Kawin 7 tahun, permasalahan udah dateng dari tahun pertama. Ngapain lu bertahan sampe tujuh tahun ujung-ujungnya juga lo pisah!" imbuh Ivan Gunawan ikut julid ke Deddy.

Raut wajah Deddy pun langsung berubah masam. Ia pun protes karena sebelumknya telah sepakat untuk tidak julid. "Katanya nggak boleh julid depan nyokap. La ini apa?!" protes Deddy. "Iya gue keceplosan," balas Ivan Gunawan santai.

Tanpa diduga, Mama Erna kembali melancarkan aksi julidnya pada Deddy. "Jadi lo dulu Ded, kawin tahun pertama aja udah (ada masalah)? Gue kepo nih, jadi bener nih tahun pertama nikah aja udah," ujar Mama Erna tak bisa menyelesaikan ucapannya.

"Engga itu anak anda yang ngomong, anak anda yang bohong semua," ujar Deddy ngegas memotong ucapan Mama Erna.

"Emang kan kalau pernikahan pasti ada masalah ya tante ya?" ucap Deddy lagi mencari pembelaan. Sayangnya, Mama Erna kembali bersikap jahil. "Enggak! Hayo lo mau ngomong apa. Enggak, gua nggak pernah ada masalah," pungkas Mama Erna.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts