Nia Ramadhani Setia Temani Anak Isolasi Mandiri, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti
Seleb vs Corona

Nia Ramadhani terlihat setia menemani anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie yang sedang menjalani isolasi mandiri karena positif COVID-19. Lantas bagaimana kondisi Nia sekarang?

WowKeren - Nia Ramadhani mengambil langkah berani untuk menemani putranya, Mainaka Zanatti Bakrie yang sedang menjalani isolasi mandiri karena positif COVID-19. Meskipun demikian, kondisi istri Ardi Bakrie tersebut terpantau masih baik-baik saja.

Hal tersebut terlihat dalam beberapa unggahan di Instagram Story Nia belum lama ini. Kala menemani sang buah hati, Nia terlihat mengenakan masker dan merekam sang anak saat bermain drum.

"Nah kalau main drum ini kan, dia senang, aku juga senang karena enggak dengar," kata Nia yang tengah mengenakan headphone. "Pake deh tuh headphone, kalau ga, berisiknya ampunnn..., #Day 3," tulis Nia mengiringi video unggahannya.

Nia kemudian mengajak bocah 5 tahun tersebut untuk berjumpa dengan ayahnya dari mobil. Dalam video terlihat Ardi Bakrie yang melambaikan tangannya dari jendela rumah. "Miss you Papa..Mikha..Gika...," tulis Nia.


Nia Ramadhani Setia Temani Anak Isolasi Mandiri, Begini Kondisinya Sekarang

Instagram Story

Lebih lanjut, Nia kemudian mengabarkan bagaimana kondisi terkini setelah tiga hari lamanya menemani sang putra menjalani isolasi mandiri. Perempuan pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini pun memperlihatkan hasil tes COVID-19 yang menunjukkan garis satu yang itu berarti hingga saat ini ia masih negatif dari Corona.

Tak dapat dipungkiri, hasil tersebut pun sangat disyukuri Nia. Ia mengaku bahwa dirinya selama ini sudah pasrah bila nantinya harus ikut positif terpapar virus COVID-19 karena selama 24 jam ia selalu menemani putranya. "Alhamdulillah masih aman, walaupun sudah pasrah karena 24 jam harus bersama anak yang lagi terkena virus," tulis Nia mengiringi unggahannya.

Untuk diketahui, Mainaka dinyatakan positif COVID-19 pada 17 April 2021. Kini ia bersama sang ibu menjalani isolasi mandiri hari ke-3. Meski positif, kondisinya Mainaka tampak sehat dan ia terlihat aktif bermain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts