Bikin Syok!  Nagita Slavina Pakai Bando Seharga Motor Saat Tinjau Proyek Rumah Baru
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tengah membangun rumah keduanya di Andara. Saat mengunjungi proyek pembangunan rumah barunya tersebut, Nagita Slavina disebut-sebut menggunakan bando seharga motor.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tengah membangun istana keduanya di Andara. Rumah lamanya disebut-sebut bakal beralih fungsi sebagai kantor Rans Entertainment. Sementara rumah yang tengah dibangun ini dikabarkan bahkan menjadi sebuah hunian mewah lantaran dilengkapi dengan bangunan basement hingga lift.

Proyek pembangunannya pun sudah dimulai sejak beberapa bulan ke belakang. Raffi dan Nagita Slavina pun kerap berkunjung dan membagikan progress pembangunan rumah keduanya. Belum lama ini, Nagita Slavina pun terlihat mengunjungi rumahnya yang masih dalam tahap pembangunan itu beberapa waktu lalu.

Nagita Slavina terlihat datang dengan menggunakan setelan santai. Ia juga menggunakan bando untuk membuat rambutnya terlihat makin rapi. Kakak Marsha Tengker itu lantas berpose dengan mengacungkan peace di kedua tangannya.

Senyumnya terlihat begitu semringah sebab Nagita Slavina juga baru saja mendengar kabar bila saat ini positif tengah mengandung anak keduanya. Senyumnya tersebut agaknya berbanding terbalik dengan sejumlah warganet Indonesia. Sebab, salah satu akun di Instagram membeberkan bila harga bando yang digunakan artis cantik tersebut mencapai Rp11,2 juta.


Harga tersebut rupanya sama dengan sebuah kendaraan bermotor. Nagita Slavina rupanya mengenakan bando dari salah satu brand terkenal dari Paris, Chanel. Wajar bila harganya pun selangit hingga membuat warganet tercengang.

"#NagitaSlavina wearing #Chanel 'Headband' from chanel.com $775 / 11.200.000 IDR," tulis akun @fashion_nagitaslavina pada Minggu (18/4). Melihat keterangan tersebut, warganet pun langsung ramaia meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. Mereka ikut membayangkan dan menghitung total outfit yang bakal dikenakan oleh anak Nagita Slavina bila memang kelak mendapat bayi perempuan.

"Habis iket rambut yg bikin gempar sekarang bando ya bun.. Kebayangkan kalo nannti anaknya mama gigi cewe pasti printilannya muahal2," tulis @tia*****. "Bando itu punya fungsi mencegah uban tumbuh ngga sih?🙂," kata @dii*****. "Semogaa anaknya cewe ya mama gigi. Biar perintilan2 kek gini bisa dipake anaknya sampe gede," komentar @han*****.

"Ntar babynya kalo cewek juga jangan lupa Min langsung buatin akun fashion juga.. kebayang Baby Chanel, Baby Dior, Baby Gucci berseliweran ma syaa Allah 😍," komentar @win*****. "Bando nya bisa mijit2 kepala,atau ada pendinginnya biar kepala tetep adem 😢," tulis @hab*****. "Baru ngeliat di story IG nya langsung kesi dan ternyata sdh ada, itu kalo gk sengaja ke dudukan patah 11 it melayang 😭😭," kata _dw*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait