Punya 3 Anak Yang Terlahir Tajir, Nia Ramadhani Bicara Soal Efek Sampingnya
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani baru saja membagikan sedikit cerita mengenai tantangan terbesarnya memiliki tiga anak yang telah bergelimang harta sejak lahir. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan keluarga besar seorang Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang selalu menarik untuk dikulik. Bahkan keluarga kecil Nia telah banyak membuat banyak penggemar jatuh hati. Pasalnya, tak hanya melihat tingkah pintar dan lucu ketiga anak mereka, namun keharmonisan rumah tangga Nia dan Ardi juga berhasil membuat banyak orang merasa iri.

Nia pun baru-baru ini kembali membagikan sedikit cerita dan fakta mengenai ketiga anaknya. Terlahir dalam keluarga yang kaya raya, membuat ketiga anak Nia mendapatkan perlakuan spesial sejak kecil.

Kendati demikan, nyatanya terlahir kaya sejak lahir juga memiliki efek samping yang diakui Nia masih sulit untuk diatasinya. Kesulitan itu diungkapkan Nia baru-baru ini melalui program acara rutinnya yakni "Nyonya Boss".

Terlahir sebagai anak dan cucu seorang konglomerat, ternyata membuat Nia masih sering bingung mengenai pola didikan apa yang harus diterapkan untuk ketiga buah hatinya. Nia menyebut ketiga anaknya masih sering memiliki pemikiran di atas standar masyarakat pada umumnya.

Memiliki orangtua yang tajir, membuat ketiga anak Nia menganggap bahwa segala sesuatu bisa segera diselesaikan dengan uang. Nia lantas merasa takut saat ketiga anaknya mulai bersosialisasi dengan orang banyak dan akan mengatakan hal yang tak seharusnya.


Nia juga merasa khawatir saat ketiga buah hatinya dianggap orang lain sebagai anak yang sombong. Sementara itu, Nia mengakui bahwa sedikit banyak ia telah salah mendidik ketiga anaknya.

"Alhamdullilah mereka hidupnya lebih sejahtera daripada gue dulu, tapi kayaknya ada efek-efek yang bila saat mereka bersosialisasi, tanggapan mereka tentang satu hal itu lebih di atas si orang-orang lainnya, jadi kelihatan kalau mereka bicara sesuatu hal yang misalnya yaudah kenapa gak disewa aja tempat ini seluruhnya," jelas Nia. "Nah buat mereka itu jadi hal yang biasa, sedangkan untuk orang lain yang mendengarkan pada saat itu kan ada saudaranya, masa Mikha ngomong gitu, aduh nih salah gue nih."

Hingga saat ini, Nia mengaku masih terus belajar untuk mendidik anaknya sesuai dengan standar masyarakat di luaran sana. Ia ingin ketiga anaknya lebih mengetahui bagaimana kehidupan yang sesungguhnya.

"Nah itu salah gue, gue lagi belajar, gimana caranya, susah ya, jadi gimana caranya anak-anak gue itu tahu gimana kehidupan standarnya orang-orang gitu," pungkas Nia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru