Masih Canggung Setelah Nikah, Hubungan Dekat Nathalie Holscher dan Anak-anak Sule Palsu?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Nathalie Holscher mengungkapkan kedekatannya dengan anak-anak Sule, termasuk Rizky Febian dan Putri Delina yang juga berkarier di dunia hiburan. Nathalie mengaku masih canggung setelah menikah.

WowKeren - Nathalie Holscher kembali mencuri perhatian karena postingan galaunya di Instagram. Banyak yang menduga apabila rumah tangga Nathalie dan Sule sedang tidak baik-baik saja.

Sementara itu, Gilang Dirga membagikan wawancaranya dengan Nathalie pada Senin (19/4). Dalam kesempatan tersebut, Nathalie berbicara soal beratnya menjadi istri seorang Sule.

Apalagi Sule diketahui telah memiliki 4 anak dari pernikahannya dengan almarhumah Lina Zubaedah. Dua di antaranya telah berkarier di industri hiburan Tanah Air, yakni Rizky Febian dan Putri Delina.

"Awal-awal deket sama anak-anak yang berat sih," ungkap Nathalie. "Ngalir aja sih, enggak mau yang keliatan 'Aduh gue harus cari muka nih'."

Bahkan setelah menikah dengan Sule pada 15 November 2020, Nathalie mengungkap hubungan dengan anak-anak sambungnya masih canggung. "Setelah menikah juga masih ya cuma ngobrol-ngobrol biasa. Masih yang canggung," beber wanita 28 tahun ini.


Kemudian Nathalie menceritakan proses anak-anak Sule memanggilnya dengan sebutan Bunda. Rizky Febian yang akrab disapa Iky rupanya pencetus panggilan tersebut.

"Setelah menikah, (panggilannya) berubah. Iky yang minta. Iky yang bikin panggilan," tutur Nathalie. "(sebelumnya) Ateu (tante)."

Salah satu pendekatan Nathalie yang paling berat adalah kepada putri Sule satu-satunya, Putri Delina. Bahkan Putri blak-blakan mengaku masih mengawasi bagaimana sikap Nathalie terhadapnya dan saudara-saudaranya.

"Wah awal-awal mah kalo deket sama Putri Delina dulu nih kan. Karena cewek satu-satunya nih kan," cerita Nathalie. "'Aduh gimana ya cara deketinnya. Aduh susah banget nih deketinnya, mukanya jutek banget ya ampun' dalem hati."

"Ajak ngobrol terus 'Kamu kalo kenapa-kenapa curhat aja, anggep bunda ini kayak kakak kamu sendiri'," tambahnya. "Karena memang Putri juga udah ngomong jujur sama aku. 'Bund, sejauh ini aku masih ngelihat Bunda seperti apa. Bisa gak Bunda ngurusin anak-anak' gitu."

Kendati begitu, Nathalie tak keberatan melewati tantangan tersebut. "Tantangan lah. Ngalir. Karena memang itu berawal dari cinta dulu, cintanya aku sama si Akang. Ya gimana aku harus menerima gak cuma akang tapi paketnya itu," pungkas mantan DJ ini.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts