Gisella Anastasia Jawab Kemungkinan Rujuk  Seusai Isu Gading Marten-Karen Nijsen Putus
Instagram/gisel_la
Selebriti

Hubungan Gading Marten dan Karen Nijsen tiba-tiba saja dikabarkan sudah kandas di tengah jalan. Mengejutkannya lagi, Gisella Anastasia pun rupanya sudah mendengar kabar tersebut hingga seolah ikut membenarkannya.

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan Gading Marten dan Karen Nijsen dibeberkan oleh sang adik, Gibran Marten. Ia secara tersirat menyebut bila Gading kini sudah berstatus jomblo. Padahal sebelumnya, Gading Marten sempat menguggah kotak cincin bak isyarat bakal melamar Karen Nijsen.

Namun, Gisella Anastasia pun mengungkapkan hal serupa dengan Gibran. Ia bahkan menyebut status di antara Gading Marten dan Karen Nijsen hanyalah sebatas teman. Mantan istri Gading Marten ini pun sempat merasa tak enak hati kepada Karen Nijsen lantaran sang buah hati sudah begitu dekat dengan perempuan berdarah Belanda itu.

Santer gonjang-ganjing hubungan Gading Matern-Karen Nijsen, Gisella Anastasia pun ikut menjawab kemungkinan rujuk dengan sang mantan suami. Jawaban tersebut disampaikan Gisel saat menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Jumat (19/4).

"Kalau itu kan kita sebagai manusia nggak bisa tahu masa depan gimana, nggak bisa ngatur-ngatur gimana juga," kata Gisel dengan begitu santai. "Terus sekarang posisi kehidupannya kan sudah ada posnya masing-masing, kerja samanya untuk membesarkan Gempi."


Seperti diketahui, hubungan Gisel dan Gading memang masih terjalin dengan baik meski keduanya memilih untuk berpisah. Gading bahkan sempat mengaku akan membantu Gisel dan ikut men-support-nya saat tersangkut kasus video syur bersama Michael Yukinobu de Feretes alias Nobu.

Ketika itu, Gading beralasan lantaran Gisel merupakan ibu dari anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Oleh karena itu, ia pun melakukan hal tersebut demi sang buah hati.

Pada saat ditemui di Polda Metro Jaya, Gisel menuturkan bila saat ini hanya menjalani segala kewajibannya dengan baik. Keduanya pun menjalani hubungan pasca perceraian dengan baik lantaran sama-sama memiliki tanggung jawab untuk merawat dan membesarkan Gempi. Gisel pun menyerahkan kemungkinan rujuk tersebut kepada Tuhan.

"Tapi kalau untuk urusan relationship yang sekarang pastinya melakukan yang terbaik. Sebagai tanggung jawab aku di sini di sini semuanya aku jalanin dengan paling baik," pungkas Gisel. "Nanti kan masa depan seperti apa biar Yang Di Atas aja yang menentukan. Kita sih yang penting baik aja ke semuanya."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts