Reboot Home Alone Disney+ Hampir Selesai, Sutradara Sebut Tak Akan Melejit Seperti Versi Asli
Twentieth Century Fox
TV

Anggota pemeran SNL Kenan Thompson, yang akan muncul di versi reboot 'Home Alone', baru-baru ini mengonfirmasi bahwa proses pembuatan film tersebut hampir selesai.

WowKeren - "Home Alone" telah menjadi serial film yang selalu setia menemani momen Natal dan Tahun Baru selama bertahun-tahun. Franchise ini telah menunjukkan popularitas yang bertahan selama beberapa dekade yang muncul secara teratur di daftar film Natal favorit.

Kabar gembira bagi para penggemar film ini, karena sebentar lagi akan bisa menyaksikan versi reboot dari serial ini. Anggota pemeran SNL Kenan Thompson, yang akan muncul di reboot "Home Alone", baru-baru ini mengonfirmasi bahwa film tersebut hampir selesai.

"Sungguh proses syuting yang panjang," ujarnya. "Itu dimulai di Kanada namun harus berakhir dan kemudian kembali lagi karena pandemi. Saya pikir mereka hampir menyelesaikannya. Saya baru saja melakukan ADR dan itu biasanya adalah salah satu tahap akhir."

Film "Home Alone" sendiri dimulai pada tahun 1990, seri pertama bisa dibilang paling populer di antar seria lainnya. Film ini dibintangi oleh Macaulay Culkin, Joe Pesci, dan Daniel Stern, serta disutradarai oleh Chris Columbus. Film ini menceritakan kisah Kevin yang berusia delapan tahun ketika dia ditinggal sendirian di rumah pada hari Natal.


Dua pencuri yang tak begitu cerdas, mengira rumahnya telah dikosongkan, berencana untuk merampok rumah Kevin. Ketika Kevin tidak sengaja mendengar rencana mereka, dia memutuskan untuk menggagalkan plot tersebut, membuat serangkaian jebakan yang rumit di sekitar rumahnya.

Premis sederhana dari film tersebut, dengan pencuri yang masuk ke dalam jebakan demi jebakan, dengan hasil yang mengerikan, menghasilkan banyak komedi yang membuat film itu dikembangkan menjadi empat sekuel.

Terlepas dari kegagalan "Home Alone" untuk meluncurkan franchise, film aslinya masih dipuji sebagai komedi klasik, dan dapat dimengerti jika Disney ingin mencoba menghadirkan nostalgia manis dengan membuat versi reboot. Meski demikian, sang sutradara, Chris, memiliki pandangan yang berbeda.

"Menurut saya itu hanya membuang-buang waktu. Apa gunanya?" ujarnya pada wawancara beberapa waktu lalu. "Saya sangat yakin Anda tidak membuat ulang film yang memiliki umur panjang seperti 'Home Alone'. Anda tidak akan bisa 'menciptakan keajaiban' lagi. Ini tidak akan terjadi. Jadi, mengapa melakukannya?"

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts