Nathalie Holscher Nangis Hingga Hapus Foto Kenangan Bareng Sule, Ramalan Mbak You Terbukti?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Paranormal Mbak You sempat menerawang adanya konflik tak terduga dalam rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Ramalan ini kembali disorot usai Nathalie mengunggah postingan galau di Instagram.

WowKeren - Nathalie Holscher mengejutkan publik usai menghapus foto-foto kenangannya bersama sang suami, Sule di laman Instagram pribadinya. Publik semakin bertanya-tanya saat Nathalie kembali membagikan postingan galau di Instagram Stories-nya, Minggu (18/4).

Dalam unggahannya, Nathalie membagikan foto ketika dirinya tengah menangis. Ia juga menyelipkan kata-kata tentang dirinya sudah lelah. "Enough is enough, i'm done!" tulis Nathalie Holscher.

Lain halnya dengan Nathalie, Sule justru terlihat masih menyimpan rapi foto-fotonya bersama sang istri. Alhasil, hal ini semakin membuat publik berasumsi jika ada masalah dalam rumah tangga Nathalie dan Sule.

Ramainya pemberitaan Nathalie Holscher ini rupanya mengingatkan publik dengan ramalan Mbak You tahun lalu. Paranormal kejawen itu menerawang jika pernikahan Nathalie dan Sule akan diterpa banyak konflik yang tidak terduga.

"Untuk Kang Sule hubungan mereka akan panjang, cuma konfliknya akan ada beberapa rumor beberapa hal yang akan timbul setelah menikah ini," ujar Mbak You lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya.


"Jadi masih banyak hal yang akan konflik. Nggak ada hubungan yang mulus, nggak ada," imbuhnya. "Nanti beberapa rumor yang di luar perkiraan Kang Sule dan Nathalie."

Mbak You kemudian menguliti sikap Nathalie Holscher yang sudah dikenalnya sejak 8 tahun yang lalu itu. "Dua kepribadian yang disatukan, Nathalie tipe penyabar, baik, mandiri dan humoris tapi tipe-tipe manja, Nathalie kalau sama saya gelendotan," beber Mbak You. "Bertemu dengan Kang Sule yang humoris dan tipe-tipe penyayang juga."

Lebih lanjut, Mbak You juga menyinggung soal masa lalu yang bisa membuat percikan api dalam rumah tangga mereka. Ia menuntut kedewasaan Nathalie dan Sule dalam menghadapi masalah nantinya.

"Setiap orang punya masa lalu, pasti ada problem masa lalu yang diungkit di kemudian hari. Di sini lah kedewasaan kedua belah pihak untuk memahami satu sama lain," terang Mbak You.

Meski begitu, Mbak You menyebut rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher akan berlangsung dalam waktu yang lama. "Panjang seberapa? Masih ada beberapa tahun," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts