Non Muslim, Feby Febiola Ikut Tebar Kebaikan Selama Ramadan Lewat Cara Ini
Instagram/febyfebiola_
Selebriti
Ramadhan 2021

Berbagi kebaikan selama bulan Ramadan rupanya tidak hanya dilakukan oleh umat muslim saja. Umat agama lainnya pun turut serta sebagai wujud toleransi dan kepedulian terhadap sesama seperti yang dilakukan oleh Feby Febiola.

WowKeren - Selama bulan Ramadan, umat muslim bakal berbondong-bondong melakukan hal baik. Namun, berbagi kebaikan pun rupanya juga dilakukan oleh umat agama lain selama bulan Ramadan. Ada sebagian dari mereka yang turut memberikan takjil maupun perbuatan kecil lainnya untuk umat muslim sebagai wujud toleransi agama.

Selain toleransi agama, sikap kepedulian sebagai sesama manusia pun menjadi salah satu alasannya. Seperti yang dilakukan oleh Feby Febiola belum lama ini. Artis peran sinetron "Tersanjung" itu baru saja mengumumkan bila ia membuka penawaran endorse gratis selama bulan Ramadan.

Seperti diketahui, Feby Febiola merupakan seorang Nasrani. Kendati demikian, ia tetap memberi dukungan kepada para saudaranya yang muslim.

"Bulan Ramadhan tiba. Yuk..buat kalian yg mau dipromote usahanya....gratis..selama bulan Ramadhan," kata Feby Febiola melalui keteragan unggahannya hari Selasa (20/4). "Selamat menjalankan ibadah puasa buat sahabat muslimku."


Feby Febiola tampak memberikan sejumlah syarat. Ia berujar hanya akan menerima produk UMKM berupa fashioan, food and beverage saja. Perempuan yang belum lama ini berjuang melawan kanker ovarium itu meminta pelaku UMKM untuk bisa menghubungi sang manager via aplikasi Whatsapp.

Tak berselang lama, Feby Febiola tampak mengunggah beberapa video InstaStory. Ia mengaku mendapat respons positif atas unggahannya tersebut. Diketahui, sudah ada ratusan pesan yang diterima oleh sang manajer.

Perempuan 42 tahun tersebut mengaku senang dengan respons positif tersebut. Ia pun mengaku akan me-review produk yang memang benar-benar dipakainya dan sesuai dengan seleranya.

Feby Febiola juga menyebut tidak akan me-review seluruh produk yang masuk dalam Whatsapp. "Karena kita punya kapasitas, jadi kita tidak bisa meng-endorse semuanya. Kita akan pilih kita akan sortir."

Semua Whatsapp yang masuk pun bakal dibalasnya berdasarkan urutan. Feby Febiola lantas meminta pelaku UMKM untuk bisa bersabar menunggu jawaban dari pihaknya.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts