Ternyata Pernah Gendut, Begini Foto Masa Kecil Verrell Bramasta Yang Bikin Gemas
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Venna Melinda baru saja memposting foto lawas Verrell Bramasta dan Athalla Naufal melalui laman Instagram miliknya. Potret Verrell dalam foto tersebut berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Selebriti cantik Venna Melinda baru saja mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Venna mengunggah potret lawas anak-anaknya pada Senin (20/4). Tentunya dalam postingan tersebut terlihat potret kakak beradik Verrell Bramasta dan Athalla Naufal di dalamnya.

Dalam foto tersebut, potret Verrell dan Athalla kecil sangat menggemaskan. Dalam foto tersebut keduanya kompak mengenakan baju senada berwarna merah lengkap dengan saudari mereka lainnya.

Venna pun dengan isengnya membagikan potret lawas Verrell dan Athalla. Bahkan Venna seolah membandingkan gaya siapa yang paling kocak dan menggemaskan.

"Kasih comment ya guys he3,,,, 1. Gaya nya @bramastavrl 2. Gaya nya @athallanaufal7 dan 3. Gaya nya @lecimescalita ,,, Mana yang paling kocak ??? He3," tulis Venna melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (20/4).


Foto lawas Verrel dan Athalla itupun berhasil mencuri perhatian publik. Menariknya, potret Verrell dalam foto tersebut terlihat berisi dan gemuk. Bahkan kedua pipi Verrell disebut tampak tembam. Dengan adanya foto tersebut, itu artinya seorang Verrell Bramasta pernah mengalami masa dimana memiliki tubuh yang gendut.

"Mom Verrel kapan mulai kurus?," seru @weyda**. "Endutnya mas pang," celetuk @nasuha**. "Ya ampun mas bram gemuk banget" ujar @sopho**. "Paling kocak verell maven karena mbul," goda relly**.

Mengingat penampilan Verrell kini tampak keren, ganteng dan memiliki tubuh yang bagus, tentunya sejumlah penggemar pun merasa tak percaya bahwa mantan kekasih Natasha Wilona itu pernah gendut. Kendati demikian, potret Verrell dalam postingan tersebut telah membuktikan bahwa Verrell memang pernah memiliki tubuh yang gemuk.

Kendati begitu, kini Verrell telah tumbuh menjadi pria yang keren dan dikenal memiliki bentuk tubuh ideal. Bahkan Verrell telah menjadi aktor pria Tanah Air yang namanya banyak dielu-elukan kaum wanita. Kini Verrell itu diketahui telah genap berusia 24 tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait