Raffi Ahmad Bocorkan Honor Fantastis Ivan Gunawan Dalam Satu Jam Syuting
YouTube/DeddyCorbuzier
Selebriti

Sempat beredar pemberitaan soal kabar Ivan Gunawan merupakan artis mahal. Menanggapi hal itu, Raffi Ahmad lantas membocorkan honor fantastis yang diterima Igun dalam satu jam syuting.

WowKeren - Belum lama ini Ivan Gunawan dan Raffi Ahmad hadir sebagai bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, suami Nagita Slavina ini membocorkan honor fantastis yang diterima pria yang akrab disapa Igun itu dalam sekali syuting.

Semuanya bermula ketika ditampilkannya sebuah pemberitaan kalau Igun termasuk artis mahal. Raffi dan Deddy pun tak percaya kalau Igun tergolong sebagai artis mahal.

"Aku emang gak mahal, tapi bisa pulang cepet," ungkap Igun. "Kalau mahal banget gak sampai closing kan, loe iyain aja, loe kalau mahal gak bakal sampai closing sembilan," cecar Igun ke Raffi.

Deddy lantas mulai penasaran berapa nominal honor yang biasa diterima Igun setiap kali syuting. "Berapa duit sih?" tanya Deddy. Hingga kemudian Raffi membeberkan nominal fantastis yang diterima igun dalam sekali syuting.


Raffi menerangkan bahwa untuk durasi satu jam syuting, Igun biasa terima honor hingga Rp 80 juta rupiah. "Igun itu, kalau gak salah satu jam itu 80 juta, gila gak tuh dia? Nih misal contoh nih acaranya satu setengah jam, dia kalau setengah jam itu nambah 10, per setengah jam," papar Raffi.

Kendati begitu, raffi kerap mengingatkan Igun untuk menunaikan kewajibannya dalam membayar pajak penghasilan. "Cuman gini, gue bilang kan ke Igun, Alhamdulillah kita bersyukur kan, dia banyak (honornya), 'gimana pajaknya? udah di ini belum?," kisah Raffi.

"Oh bener, jadi kantor pajak coba dicek ya? karena penghasilan dia itu ternyata besar banget," sahut Deddy. Menanggapi hal tersebut, Igun pun menegaskan bahwa ia tak pernah takut, "Iya ya, ayolah dicek gue gak takut."

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Deddy juga membocorkan bahwa Igun baru saja membeli rumah. Igun lantas membenarkan kabar tersebut bahwa ia baru saja membeli rumah di kawasan BSD city.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts