Album Rekaman Ulang Taylor Swift 'Fearless' Cetak Sejarah Di Billboard, Begini Respon Solois Itu
Instagram/taylorswift
Musik

'Fearless (Taylor’s Version)' adalah rekaman ulang dari album hit dengan enam lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya. Album yang baru dirilis itu memulai debutnya di No. 1 Billboard 200.

WowKeren - Album Taylor Swift kembali ke puncak tangga lagu selama lebih dari 12 tahun kemudian. Album “Fearless” yang memenangkan Grammy, memulai debutnya di No. 1 di Billboard 200 pada November 2008. Baru-baru ini, album rekaman ulang yakni “Fearless (Taylor’s Version)” debut juga di puncak Billboard.

“Fearless (Taylor’s Version)” adalah rekaman ulang dari album hit dengan enam lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya. Album yang baru dirilis itu memulai debutnya di No. 1 juga, menjadi album kesembilannya, menurut Billboard. Selain itu, outlet tersebut melaporkan bahwa ini adalah minggu terbesar untuk sebuah album sejauh ini pada tahun 2021.

Hal ini karena “Fearless (Taylor’s Version)” adalah satu-satunya album yang direkam ulang dalam sejarah yang mencapai No. 1. Taylor juga wanita pertama yang merilis tiga album No. 1 baru dalam waktu kurang dari setahun, dengan “Folklore”, “Evermore” dan “Fearless (Taylor's Version)” selama delapan bulan dan dua minggu, per Billboard.

Album Rekaman Ulang Taylor Swift \'Fearless\' Cetak Sejarah Di Billboard, Begini Respon Solois Itu

Twitter


Bereaksi terhadap hal itu, penyanyi berusai 31 tahun itu meluangkan waktu satu menit untuk berterima kasih kepada penggemar di Twitter dan juga berbagi bahwa dia sibuk pada rekaman ulang berikutnya. "Berada di studio sepanjang hari untuk merekam yang berikutnya, sungguh menakjubkan apa yang telah kalian semua lakukan di sini," tulisnya.

Berbicara dengan PEOPLE awal bulan ini, Taylor membuka tentang proses rekreasi dan bagaimana dia memastikan bahwa album Taylor’s Version itu mempertahankan esensi yang sama dari aslinya yang memenangkan Grammy 2008.

"Dalam hal produksi, saya benar-benar ingin tetap setia pada melodi awal yang saya pikirkan untuk lagu-lagu ini," katanya. "Jadi kami benar-benar masuk dan mencoba membuat versi 'yang sama tetapi lebih baik'. Kami menyimpan semua bagian yang sama seperti yang saya impikan untuk lagu-lagu ini. Tetapi jika ada cara yang kami dapat meningkatkan kualitas sonik , kita telah melakukannya."

"Kami hanya mengambil semua pengetahuan yang kami peroleh selama puluhan tahun memainkan musik ini dan menerapkannya padanya," tambahnya. "Tapi ya, saya mengikuti baris demi baris dan mendengarkan setiap vokal dan berpikir, Anda tahu, apa infleksi saya di sini. Jika saya bisa memperbaikinya, saya lakukan. Tapi saya benar-benar ingin ini menjadi kenyataan apa yang awalnya saya pikirkan dan apa yang awalnya saya tulis. Tapi lebih baik. Jelas. "

Pada November 2020, Taylor Swift secara hukum diizinkan untuk merekam ulang lima album pertamanya, yang dimiliki oleh Scooter Braun tahun lalu setelah kesepakatannya senilai 330 juta US Dollar dengan Big Machine Label Group. Swift sebelumnya angkat bicara setelah Braun menjual masternya ke sebuah perusahaan bernama Shamrock Holdings seharga 300 juta US Dollar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru