Romantisnya Ria Ricis Bangunin Fiki Naki Sahur, Auto Kena Gombalan Ini
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis baru-baru ini terlibat panggilan video romantis bersama Fiki Naki. Keduanya tampak manis dan malu-malu saat berbincang berdua melalui panggilan video.

WowKeren - Baru-baru ini beredar video romantis antara Ria Ricis dan Fiki Naki. Walau keduanya hanya berteman, namun tak sedikit penggemar yang malah menjodohkan Ricis dan Fiki pasca menonton video tersebut.

Dalam video tersebut, Ricis terlihat sedang berusaha membangunkan Fiki untuk sahur. Percakapan keduanya itu terjadi melalui sebuah panggilan video. Ricis pun merekam percakapan manis itu dan membagikannya kepada publik.

Saat panggilan videonya diangkat Fiki, Ricis pun langsung berteriak dan mengucapkan salam. Ia lantas meminta Fiki untuk lekas bangun lantaran imsak akan segera terdengar. Fiki yang masih tampak mengantuk pun masih enggan untuk meninggalkan bantal dan ranjang kasurnya.

Melihat Fiki masih bermalas-malasan, Ricis pun semakin meneriakkan kalimat sahur dengan keras. Ricis mengatakan tak akan menutup panggilan videonya sebelum Fiki bangun dan sahur. Ricis mengaku akan mengganggu Fiki terus menerus bila YouTuber penguasa lima bahasa asing itu tak kunjung bangun dan sahur.

"Bangun Assalamualaikum sahur, bangun Fiki udah mau imsak, bangun cepet langsung sahur baru aku matiin, biar aja aku gangguin terus," ujar Ricis.


Saat Fiki sudah mulai sadar dan bangun, Ricis pun bertanya makanan apa yang ingin pria kelahiran tahun 2000 itu santap untuk sahur. Tak menjawab pertanyaan Ricis, Fiki malah melontarkan gombalan kepada perempuan berusia 25 tahun itu. Fiki tiba-tiba saja mengaku ingin makan sahur bersama Ricis. Mendengar gombalan tersebut, Ricis pun hanya bisa tertawa.

"Kamu lagi pengen sahur apa?" tanya Ricis. "Sahur sama kamu," seru Fiki tiba-tiba.

Terakhir, Ricis kembali mengingatkan Fiki untuk sahur. Romantisnya, Ricis berpesan kepada Fiki untuk makan serta minum yang banyak dan benar. Tak lupa, Ricis juga mengingatkan Fiki untuk tidak meninggalkan salat subuhnya.

"Bangun sahur ya, makan ya, minum ya, yang banyak yang bener ya, habis itu salat subuh," pesan Ricis kepada Fiki.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts