Ahmad Dhani-Mulan Jameela Tampil Beda Ala India, Dipuji Bak Raja dan Ratu Ini
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Bersih dari hujatan, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tuai banyak pujian hingga disebut layaknya sosok raja dan ratu ini saat tampil beda dengan kostum ala India.

WowKeren - Baru-baru ini, pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berhasil mencuri perhatian. Usut punya usut, hal itu lantaran hasil pemotretan terbaru keduanya.

Dengan menggandeng fotografer Rio Motret, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela rupanya tampil beda di pemotretannya kali ini. Pasalnya, keduanya mengusung konsep ala India. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pun kompak tampil dengan kostum India.

Terlihat dalam foto, keduanya tampil serasi dalam balutan kostum India bernuansa merah dan emas. Ahmad Dhani terlihat begitu gagah dan rupawan, sementara Mulan Jameela tampak begitu cantik dan anggun dengan kain Saree serta aksesori mewah khas India.

Penampilan Mulan Jameela pun kian menawan dengan riasan bold. Ditambah dengan lipstik merah marun yang membuat penampilannya kian memesona.


Hasil pemotretan keduanya itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Pasalnya banyak netter langsung ramai memberikan komentar terkait hasil pemotretan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu.

Netter rupanya ramai memuji penampilan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Bahkan keduanya dinilai serasi hingga dipuji layaknya Raja Akbar dan Ratu Jodha.

Ratu jodha, masyaallah,” komentar akun @vi*****on. “Ratu joda dan Raja Jalal... Masya Allah cantik dan ganteng teh mulan dan mas Dhani,” sambung akun Instagram @fa*****89.

Bagus pake bingit teh... cantik n ganteng, masha Allah,” sanjung akun @bu*****el. “Bunda @mulanjameela1 dan om @ahmaddhaniofficial pasangan serasi.. mudah mudahan kekal ke jannah.. aamiin,” timpal netter dengan akun @ba*****aa.

Selain itu, penampilan Mulan Jameela pun banjir pujian. Ia bahkan dipuji pangling karena penampilannya tersebut. Padahal biasanya, Mulan Jameela kerap mendapatkan komentar miring sekaligus hujatan terkait apapun yang berhubungan dengannya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait