Peringati Hari Kartini, Tiara Anugrah Ingatkan Perempuan Harus Berani dan Percaya Diri
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Dalam memperingati hari Kartini, Penyanyi Tiara Anugrah memberikan pesan untuk perempuan Indonesia agar bisa lebih percaya diri dan berani dalam mewujudkan impian.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Rabu (21/4) warga Indonesia memperingati hari kelahiran Raden Adjeng Kartini. Penyanyi Tiara Anugrah pun tampak turut membagikan sebuah postingan untuk menyambut Hari Kartini.

Dalam unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, ia membagikan potret kala menerima piala di acara Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2020-2021 di Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (20/4). "Ini untuk semua wanita hebat di seluruh Indonesia. Selamat hari kartini," tulis Tiara sebagai keterangan pada foto postingannya.

Sementara itu, sebelumnya saat mengahdiri acara tesrebut Tiara juga sempat menyampaikan bahwa Kartini adalah sosok pahlawan perempuan yang menjadi inspirasinya. Kegigihan sang pahlawan menginspirasi Tiara dalam meraih mimpi-mimpinya.


“Jujur, aku sangat dapat inspirasi banget dari sosok RA Kartini dalam menggapai mimpi aku. Apalagi, sebagai perempuan, aku tetap semangat menggapai cita-cita aku,” kata Tiara Andini di acara Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2020-2021 di Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (20/4).

Seperti diketahui, nama Tiara semakin dikenal masyarakat luas berkat keberhasilannya dalam mengikuti ajang "Indonesian Idol" season 10 pada 2019. Meski begitu, Tiara mengaku masih belum merasa puas.

Perempuan berusia 19 tahun ini mengaku masih banyak hal lagi mimpi yang harus ia wujudkan. “Sampai sini, mungkin, alhamdulillah salah satu cita-cita aku bisa tercapai. Cuma, di belakang itu, aku juga masih banyak yang belum aku dapatkan, karena jadi manusia kan enggak boleh cepat puas, apalagi sebagai perempuan,” ujarnya.

Tak hanya itu, Tiara juga menyoroti bagaimana kini para perempuan sudah bisa menjadi apa saja yang diinginkan. Oleh sebab itu, para perempuan harus berani bermimpi dan berusaha mewujudkannya. “Kita sebagai perempuan, harus berani, percaya diri, dan kreatif,” pungkas Tiara.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts