Feni Rose Korek Biaya Nikah Atta Halilintar, Thariq Keceplosan Sebut Tak Balik Modal?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Feni Rose sempat kepo dengan biaya pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Thariq pun buka suara hingga membocorkan item mana saja yang mengeluarkan budget paling besar.

WowKeren - Feni Rose sempat mewawancarai adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar, terkait momen pernikahan sang kakak dan Aurel Hermansyah. Rupanya, Feni kepo soal biaya yang dikeluarkan oleh Atta dan Aurel.

"Kalian habis budget berapa?" tanya Feni. "What, itu aku kayaknya enggak bisa buka deh. Enggak balik modal," ujar Thariq. "Hah? Nggak balik modal dari apa? Dari angpaonya?" tanya Feni.

"Dari TV (siaran live). Tapi itu membantu," kata Thariq. "Oh dari TV," ujar Feni. "Tapi kan itu bukan untuk balik modal," lanjut Thariq mencoba meluruskan soal tujuan pernikahan mewah Atta dan Aurel. "Emang nggak sih," kata Feni.

Diakui Thariq, Atta sudah cukup lama menabung untuk biaya pernikahannya. Sebagai adik, Thariq agaknya salut dengan perjuangan sang kakak yang menyisihkan dana cukup besar untuk menikah.

"Lama lah pokoknya (Atta menabung) bisa menghasilkan seperti ini, yang penting banyak orang senang," kata Thariq.


Feni juga menanyai Thariq soal budget yang paling besar yang dikeluarkan pihak Atta. Bukan makanan, Thariq justru menyebut kalau sewa gedung adalah yang paling mahal.

"Gedung, makan justru nggak karena tamunya kan sedikit (dibatasi)," kata Thariq. "Harganya sama untuk kapasitas sedikit," celetuk Feni. "Iya, terus biaya dekorasi. gede juga," kata Thariq. "Karena anak laki-laki (gak mikir dekor)," ujar Feni.

Selain gedung dan dekorasi, Thariq juga mengakui kalau harga souvenir juga mahal. Ia menyebut yang paling mahal adalah liontinnya.

"Di antara box, ada sendok, ada tumbler, minyak wangi, masker, ada liontin. Yang paling mahal apa deh?" tanya Feni di channel YouTube miliknya. "Menurut Kak Rose apa. Iya dua juta, berarti liontin mahal," seru Thariq. "Ada berapa?" tanya Feni. "Banyak, sekitar 400an. Semua yang membantu, semua harus dapat," ujar Thariq.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru