Ely Sugigi 'Ngegas' Saat Foto Bareng Aher Malah Disebut Bak Ibu dan Anak, Cibir Balik Haters Begini
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi tak tinggal diam saat foto terbarunya dengan Aher justru disebut kompak bak seorang ibu dan anak, langsung cibir balik sang haters dengan komentar balasan pedas.

WowKeren - Nama Ely Sugigi mungkin sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Membintangi beberapa judul sinetron, namun Ely Sugigi sendiri lebih sering menjadi buah bibir netizen soal kisah asmaranya dengan sejumlah pria berondong tampan.

Terbaru, hubungan Ely Sugigi dengan Aher terus menuai sorotan hingga saat ini. Tak heran jika foto kebersamaan mereka di Instagram pun kerap dikomentari beragam oleh netizen.

Hal yang sama kembali terjadi. Ely Sugigi nampak mengabadikan fotonya berpose gembira dengan Aher. Dalam potret itu keduanya berpose duduk di sebuah tangga. Ely Sugigi yang berada di belakang tersenyum lebar seraya memberikan lirikan kepada Aher.

Senyum gak... kalau gak mau senyum gigit nih!!! Emang klu poto gitu x ya... senyum nya mahal banget @aher.official 21042021,” kelakar Ely Sugigi dalam unggahannya.

Rupanya emosi Ely Sugigi kemudian meledak saat seorang netizen menanggapi julid fotonya tersebut. Pasalnya haters itu menyebut jika Ely Sugigi dan Aher justru terlihat kompak bak seorang ibu dan anak. Tak terima dikomentari demikian, Ely Sugigi langsung “ngegas” cibir balik netizen itu tak kalah pedas.


Ibu ma anak kompak smngt,” ujar seorang warganet. “Masih mending gw jadi ibu nya aher lah luh klu sm aher kayak pembatu nya,” cetus balik Ely Sugigi.

Ely Sugigi \'Ngegas\' Saat Foto Bareng Aher Malah Disebut Bak Ibu dan Anak, Cibir Balik Haters Begini

Instagram/@ellysugigi_real_

Warganet lain rupanya beberapa turut memberikan tanggapan mereka. Ada yang mengkritik komentar netizen itu dan mengingatkan agar tak julid terlebih di bulan puasa saat ini.

Puasa2 masih nyinyir aje bu ... sayang sekali puasamu,” tutur akun @erin*******. “Mungkin itu org lupa klo sekarang bulan puasa bulan suci,” timpal @ana******.

Tak hanya itu, sebelumnya juga sudah dikabarkan jika Ely Sugigi mendapatkan cibiran lain pada foto terbarunya bersama Aher di atas. Kala itu Ely dikritik mengenai penampilannya yang kembali tak mengenakan hijab. Disindir buka-tutup aurat demi cuan, Ely Sugigi juga memberikan tanggapannya.

Buka tutup AURAT ya buk demi CUANNNNNNNNN," kata seorang netizen. "Gk apa mb dari pada sy cari cuan ngelo**e atau nipu orang saya hanya buka saat suting dlluar itu sy pakai mau apa luh mb," balas Ely.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait