Diminta Depak Anggota Band yang Tak Produktif, Rian D’Masiv Respons Bijak Singgung Soal Peran
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian D’Masiv membagikan sebuah komentar netizen yang memintanya untuk mengeluarkan anggota band yang tak produktif, intip jawaban bijak yang dilayangkan sang vokalis.

WowKeren - Tak ada angin tak ada hujan, Rian Ekky Pradipta mendapatkan sebuah komentar miring netizen terkait grup band yang digawanginya, D’Masiv. Hal tersebut diketahui lewat sebuah unggahan terbarunya di Instagram.

Rian mengunggah tangkapan layar dari komentar netizen tersebut. Rian tiba-tiba diminta untuk mendepak anggota band lainnya yang dianggap tak produktif. “Kalau gua jadi lu rian, gua keluarin anggota band yg tdk produktif atas menciptakan lagu, coba liat ariel yg tdk produtif buang. Lagian lu doang yg ciptain lagu mulu,” cetus netizen tersebut.

Rian lantas memberikan sebuah respons yang sangat bijak. Menurut sang vokalis, ia dan anggota lain bukan hanya sekadar rekan band namun juga rekan bisnis bersama. Ia juga menekankan bagaimana setiap orang punya peran mereka masing-masing.

Heheh masing2 punya peran kok kalo di d’masiv.. dan kita ber 5 bukan cm ngeband tapi jga berbisnis bareng.. Apa lg kita berjuang dr Nol bareng2 ber5,” balas Rian untuk komentar itu. “Setiap band pasti punya jalan dan pilihan nya masing2 .. Selamat pagi semua,” tegasnya lagi pada kolom keterangan kala membagikan foto tersebut.


Terang saja hal ini membuat banyak netizen lain lantas ikut bereaksi. Mereka balik mengkritik komentar netizen itu yang dinilai asal.

Ada juga beberapa warganet yang menyetujui dan memuji jawaban dari Rian. Sementara itu banyak fans D’Masiv yang tak kalah dibuat berang dengan komentar tersebut hingga melayangkan cibiran balik kepada sang netizen.

Ngatain org gaproduktif, sendirinya sibuk ngomentarin orglain apa itu produktif?” cibir balik akun @wahyo******. “Man hotman, kalo ngomong kok suka seenaknya gtu lo,” seru akun @come2*****. “

Lah wkwkwk, ga pernah nge band kali itu orang. Kadang band itu bukan cuma rekan kerja tapi udah kaya keluarga. Dan kita punya tanggung jawab untuk menghidupi kehidupan bersama2 dari band tsb. Maen kluar2in aja,” cetus akun @luqman******. “Yah kalo di bola kiper jarang bikin gol masa di pecat,” imbuh akun @rawie****** menambahkan emoji ngakak.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts