Sering Jadi Objek Bullyan di TV, Ucok Baba Kini Lebih Pilih Tekuni YouTube
Instagram/ucokk.baba
Selebriti

Ucok Baba berbagi cerita soal kesibukan sehari-hari berbisnis dan menjalankan channel YouTube miliknya. Ucok Baba pun kini mengaku lebih memilih berkarya di YouTube daripada di TV.

WowKeren - Aktor sekaligus komedian Ucok Baba kini sudah jarang tampil menghiasi layar kaca. Bukan tanpa alasan, Ucok Baba ternyata saat ini sibuk dengan kegiatannya sebagai pengusaha. Selain itu, Ucok Baba ternyata juga mengikuti jejak sejumlah rekan artis lain yang membuat channel YouTube.

Hal itu terungkap saat Ucok Baba bersama keluarganya menjadi bintang tamu di acara "Rumpi: No Secret". Dalam acara tersebut, anak-anak Ucok Baba mengungkap bahwa sang ayah jarang ada di rumah. Ucok pun kemudian menjelaskan bahwa dirinya sibuk menjalankan sejumlah usahanya.

"Saya banyak usaha, jadi ada bermacam-macam, jadi kalau di rumah itu paling malam. Yang terbaru itu ada usaha madu Ucok Baba," ujar Ucok Baba dalam program acara "Rumpi" yang tayang pada Rabu (21/4) kemarin.


Mendengar jawaban Ucok, Feni Rose pun menyampaikan pujiannya. "Dagang juga, bisnis juga, YouTube channel juga. Tapi yang terbesar pemasukan dari YouTube channel ya," ungkap Feni Rose selaku host acara tersebut.

Ucok pun kemudian ditanya soal keinginannya untuk kembali melakoni karier di industri hiburan utamanya aktik dan lawak. Feni Rose juga menyinggung soal peran-peran Ucok Baba yang kebanyakan diberi bagian sebagai objek ter-bully atau yang dikerjai oleh peran lain.

"Tapi misalkan kayak dulu lagi ni, peran-perannya kan kadang suka jadi yang kayak, kalau di lawakan kadang kan Bang Ucok suka apa ya, dikerjain lah sama temen-temennya. Masih mau nggak dengan peran-peran seperti itu?" tanya Feni Rose.

Ucok pun memberikan jawaban tak terduga. Dengan tegas dan cepat Ucok Baba menyatakan tidak ingin kembali ke dunia hiburan jika harus mendapat peran-peran seperti itu lagi.

Ucok Baba pun mantap lebih pilih berkarya lewat YouTube dari pada harus melakoni peran-peran ter-bully lagi. "Udah enggak, jadi daripada seperti itu mendingan aku bikin sendiri, aku tayang di YouTube," pungkas Ucok Baba.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru