Zaskia Adya Mecca Protes, Eks Rachel Vennya Malah Sampaikan Ini ke Warga yang Teriak Bangunkan Sahur
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti
Ramadhan 2021

Zaskia Adya Mecca sebut cara bangunkan sahur dengan teriak pakai toa di masjid tak etis, mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim justru beri respons beda.

WowKeren - Belum lama ini heboh curhatan Zaskia Adya Mecca di Instagram terkait cara bangunkan sahur yang tengah hits. Zaskia rupanya tak nyaman dengan cara bangunkan sahur di mana sekelompok pria secara bergantian berteriak menggunakan toa di masjid. Istri Hanung Bramantyo ini pun menilai jika hal tersebut tak etis untuk dilakukan.

Beneran bingung ini masjid deket rumah.. pas ku aga kaget2 denger di hari pertama, lingkungan pada bilang 'lagi hits bangunin model gitu..' Aku yang asing, atau situasi yang semakin asing yaa... buat ku ko ngga lucu, ga etis, ga menghargai orang lain,” tulis Zaskia.

Hal itu tampaknya berbeda dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim. Pasalnya baru-baru ini, Niko Al Hakim justru menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga yang berteriak membangunkannya sahur.

Bedanya, warga di sekitar rumah Niko membangunkan sahur dengan cara berkeliling dari rumah satu ke yang lain, bukannya dengan menggunakan toa masjid. Namun sejumlah warga yang membangunkan sahur ini ternyata secara khusus meneriakkan nama Niko yang biasa dipanggil Okin secara berkal-kali. “Bang Okin, bangun. Bang Okin, bangun. Bang Okin, bangun. Sahur Bang Okin,” ujar sejumlah pria secara berulang-ulang.


Momen itu rupanya direkam sendiri oleh Niko lewat jendela kamarnya. “Makasih y udah bangunin,” tulis ayah dua anak ini singkat, Jumat (23/4).

Banyak netter mengaku terhibur mendapati postingan Niko tersebut. Bahkan tak sedikit yang terpingkal-pingkal mendapati cara warga sekitar rumah Niko saat membangunkan sahur.

’Bang okiiiin’ haha macam mau ngajak maen,” komentar akun @kett*****. “Bangunin saurnya 11 12 sama ngajak ribut wkwk,” sedang tulis akun @bu*****tt. “Yang satu suaranya kaya mo ngajak ribut haha,” sambung akun @za*****iu.

Kek mau ngajak tauran yg bangunin,” timpal akun @ap*****hh. “Paham sekali mereka kalo bang okin sudah tida ada yang bangunin di ranjang haha,” sambung akun @na*****ee. “Hahaha kayak nagih hutang gitu,” tandas akun centang biru @itsmeabda.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts