'The Falcon and The Winter Soldier' Beri Bocoran Kostum Baru Captain America, Seperti Apa?
Marvel Studios
TV

Banyak penggemar yang ingin melihat debut Sam Wilson sebagai 'All-New Captain America' yang telah sekilas muncul di momen-momen penutupan Episode 5. Kostum tersebut sudah terlihat muncul dalam unreleased video promo dari Marvel.

WowKeren - Sambil menunggu akhir season “The Falcon and the Winter Soldier” di Disney +, banyak penggemar yang ingin melihat debut Sam Wilson sebagai “All-New Captain America” yang telah sekilas muncul di momen-momen penutupan Episode 5. Episode terakhir hanya tinggal beberapa jam lagi dari tersedia untuk streaming dan promo Marvel Studios baru memberikan penggemar bocoran kostum baru Captain America tersebut.

Ini hanya masalah waktu sebelum penggemar dapat melihat dengan lebih baik, saat episode tayang. Tapi kostum tersebut sudah terlihat muncul dalam unreleased video promo dari Marvel. Kostum baru ini terlihat langsung dari komik, selama Sam Wilson berperan sebagai Captain America untuk spanduk “All-New Marvel Now!” di Komik Marvel. Sam mempertahankan masa jabatan itu selama bertahun-tahun setelah Steve Rogers menyerahkan perisainya, karena pertempuran dengan Arnim Zola yang mengambil Serum Super.

Keadaan di Marvel Cinematic Universe sangat berbeda, tetapi dengan Rogers yang juga tidak terlihat, penggemar harus berharap Captain America baru ini memiliki banyak petualangan di masa depan. Tapi apa selanjutnya untuk Sam Wilson, saat ini masih sulit untuk dibahas.


Pasalnya, Marvel sendiri belum mengumumkan proyek masa depan yang menampilkan Anthony Mackie sebagai Cap atau Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes. Meskipun ada spekulasi bahwa mereka dapat tampil di musim kedua “The Falcon and the Winter Soldier”. Direktur Kari Skogland membahas kemungkinan tersebut selama wawancara dengan The Direct.

"Saya bahkan tidak dapat menjawabnya karena menurut saya tidak ada yang tidak dapat saya lakukan dalam hal ini, namun masih banyak yang harus dilakukan," kata Skogland. "Jadi, semoga ada musim kedua. Saya tidak tahu apakah akan ada atau tidak, tapi saya tahu selalu ada lebih banyak cerita untuk dijelajahi dan lebih banyak karakter untuk diajak bermain bersama."

Produser Nate Moore baru-baru ini juga berbicara tentang “Falcon and the Winter Soldier Season 2” selama wawancara dengan indieWire. Dia membenarkan bahwa Marvel telah melakukan diskusi internal tentang kemungkinan kelanjutannya.

"Kami telah benar-benar menendang ide karena kami selalu ingin terus memikirkan ke mana hal-hal bisa pergi, tetapi kami juga, terus terang, di tengah pandemi, kami hanya mencoba untuk menyelesaikan pertunjukan dan memastikannya keluar. masalah yang tepat waktu," kata Moore. "Mudah-mudahan di akhir musim ini, Anda akan melihat potensi dari apa yang bisa kami katakan di musim berikutnya."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel