On The Lens: Jeff Smith Pakai Narkoba, Andrew Andika Jadi Ayah, Hingga Nikita Mirzani Ngebet Nikah
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (23/4) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Memasuki minggu kedua bulan Ramadan, ada sejumlah peristiwa dan kabar menarik dari kehidupan para selebriti Tanah Air. Mulai dari kabar bahagia hingga artis yang kembali terjerat kasus narkoba.

Dalam satu minggu ke belakang, ada dua artis yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. Salah satunya adalah residivis yang baru saja keluar penjara beberapa bulan lalu.


Kemudian ada update kabar dari kisruh rumah tangga seorang pengacara kondang yang baru saja dimediasi. Ada juga kabar bahagia dari pasangan artis yang baru saja kehadiran anggota keluarga baru.

Sementara ada juga artis yang tampaknya tak sabar untuk segera melepas statusnya sebagai janda. Tak ketinggalan ada kasus pinjaman online yang ikut meresahkan artis.

Berbagai kabar dan informasi tersebut telah dirangkum tim WowKeren dalam rubrik On The Lens hari ini, Jumat (23/4). Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/amel)

1. Alasan Jeff Smith Pakai Narkoba


Alasan Jeff Smith Pakai Narkoba
WowKeren/Fernando

Jumat (16/4), Jeff Smith dinyatakan positif konsumsi ganja. Jeff pun beralasan sulit tidur sehingga menggunakan barang haram tersebut.

2. Andrew Andika Berbagi Kabar Gembira Kelahiran Putra Pertama


Andrew Andika Berbagi Kabar Gembira Kelahiran Putra Pertama
WowKeren/Fernando

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri tengah diliputi kebahagian atas kelahiran anak pertama mereka. Jumat (16/4), Andrew bercerita momen kocak saat dirinya malah nge-blank ketika adzani sang putra.

3. Otto Hasibuan Jadi Mediator Masalah Rumah Tangga Hotma Sitompul-Desiree Tarigan


Otto Hasibuan Jadi Mediator Masalah Rumah Tangga Hotma Sitompul-Desiree Tarigan
WowKeren/Fernando

Otto Hasibuan ikut turun tangan menjadi penengah kisruh rumah tangga ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. Saat ditemui, Sabtu (17/4), Otto menyebut rumah tangga mereka harus segera diselesaikan sebelum jadi semakin buruk.

4. Henny Mona Tanggapi Kasus Narkoba Rio Reifan


Henny Mona Tanggapi Kasus Narkoba Rio Reifan
WowKeren/Fernando

Henny Mona, Selasa (20/4) ikut berharap agar Rio Reifan segera bertobat usai lagi-lagi tertangkap karena narkoba. Henny pun dengan tegas membantah jadi orang yang mengadukan Rio ke pihak berwajib soal penangkapan tersebut.

5. Tisya Erni Tanggapi Gosip Kedekatan dengan Sule


Tisya Erni Tanggapi Gosip Kedekatan dengan Sule
WowKeren/Fernando

Tisya Erni ikut terseret dalam masalah rumah tangga Sule-Nathalie Holscher. Selasa (20/4), Tisya pun akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan Sule.

6. Polisi Ungkap Kronologi Penangkapan Rio Reifan


Polisi Ungkap Kronologi Penangkapan Rio Reifan
WowKeren/Fernando

Polisi akhirnya menggelar pers rilis dan mengungkap kronoloigi penangkapan Rio Reifan terkait kasus narkoba pada Rabu (21/4). Rio sendiri mengaku sudah lelah dan janji akan berubah.

7. Nikita Mirzani Ingin Nikah Tahun Depan


Nikita Mirzani Ingin Nikah Tahun Depan
WowKeren/Fernando

Nikita Mirzani mengaku ingin segera menikah tahun depan. Kamis (22/4), Nikita mengaku sudah bosan hidup sendirian.

8. Sunan Kalijaga Bareng Nikita Mirzani Soal Korban Pinjaman Online Ilegal


Sunan Kalijaga Bareng Nikita Mirzani Soal Korban Pinjaman Online Ilegal
WowKeren/Fernando

Sunan Kalijaga menyuarakan soal pinjaman online ilegal yang meresahkan masyarakat Indonesia. Nikita Mirzani yang hadir di situ turut memberi kecaman pada oknum pinjaman online ilegal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru