Beraktivitas Lagi Usai Wamil, Yoon Jisung Bahas Dukungan Penuh dari Member Wanna One
Selebriti

Yoon Jisung baru-baru ini comeback dengan mini album keduanya. Ia berbagi bahwa mantan rekan satu grup Wanna One telah memberinya kekuatan dan kepercayaan diri saat dia mempersiapkan comeback.

WowKeren - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah @star1, Yoon Jisung menyajikan rilisan terbarunya. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sesama anggota Wanna One karena telah mendukungnya.

Setelah menyelesaikan tugas militer pada bulan Desember tahun lalu, Yoon Jisung baru-baru ini comeback dengan mini album keduanya, "Temperature of Love", yang menampilkan lagu utama "LOVE SONG". Menjelaskan mini album barunya, penyanyi itu berkomentar, "Ini adalah album yang memungkinkan saya untuk memamerkan pesona Jisung yang hangat dan Jisung yang keren."

Yoon Jisung kemudian berbagi bahwa mantan rekan satu grup Wanna One telah memberinya kekuatan dan kepercayaan diri saat dia mempersiapkan comeback. "Aku sangat berterima kasih kepada para member (Wanna One)," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Karena alih-alih mengevaluasi atau mengkritik ini atau itu, mereka mendukungku terlebih dahulu. Mereka mengatakan padaku, 'Kamu harus membuat semua musik yang ingin kamu buat.' Dukungan tulus dari para member adalah sumber kekuatan terbesarku."


Yoon Jisung juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya karena telah menunggunya kembali dari militer. Idol yang dulunga merupakan leader Wanna One itu mengaku sedikit gugup dengan debut aktingnya yang akan datang.

"Aku keluar (wajib militer) di musim dingin, dan sekarang sudah musim semi," komentarnya. "Aku berterima kasih kepada para penggemar yang tidak melupakan Yoon Jisung dan menungguku, bahkan selama dinas militerku. Sekarang giliranku untuk membayarnya kembali."

"Aku berperan dalam drama berjudul 'I Will Being Your Night' yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini," kata Yoon Jisung. "Karena ini pertama kalinya aku menerima tantangan berakting dalam sebuah drama, aku benar-benar khawatir. Tapi tolong nantikan penampilan akting pertamaku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru