Putri Bungsu Tora Sudiro Pertanyakan Hal 'Sulit', Mieke Amalia Bingung Sampai Speechless
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro memperlihatkan kelakuan 'ajaib' putri bungsunya, Jenaka dalam postingan Instagram. Ia mengungkap pertanyaan Jenaka ini ada hubungannya dengan Mieke Amalia.

WowKeren - Putri bungsu Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Jenaka Mahila Sudiro kini sudah semakin pintar. Sesuai namanya, kelakuan bocah 9 tahun itu pun selalu mengundang tawa hingga rasa gemas. Hal tersebut terlihat dari postingan Instagram terbaru Tora.

Dalam unggahan, Jenaka terlihat memamerkan telapak tangannya yang dipenuhi dengan tulisan. Ia mempertanyakan alasan orang malas selalu dimarahi.

"Kenapa orang malas selalu dimarahin padahal dia nggak ngapa-ngapain?" bunyi tulisan di telapak tangan Jenaka.

Tora mengungkap pertanyaan Jenaka tersebut muncul setelah sang putri seringkali dimarahi oleh Mieke. "Akibat terlalu sering adegan drama pagi hari sama ibunya," tulis Tora diikuti dengan emoji terbahak pada Jumat (23/4).


Mieke terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Tora. Ia ternyata bingung sampai tak bisa berkata-kata dengan kelakuan putri bungsunya itu. "Hmmmmmm.. aku bingung hrs bilang apa !!" tulis Mieke Amalia.

Tora Sudiro

Instagram

Sementara itu baik netizen termasuk rekan artis ramai memenuhi kolom komentar postingan Tora. Kebanyakan dari mereka menanggapi dengan emoji terbahak sambil menangis seperti Darius Sinathrya dan Wulan Guritno. Sementara itu ada yang juga netizen yang gemas dengan pertanyaan dari Jenaka.

"Great question," sambung Winky Wiryawan. "Pertanyaannya mewakili seluruh kaum rebahan. Great question," kata akun @novia***. "Iya juga yaa," imbuh akun @aksara***. "Pertanyaan cerdas," imbuh akun @sosia***. "Kata2nya genius sekali," komentar akun @putt***.

"Tidak sia-sia nama depannya begitu," tulis akun @gampa***. "Sungguh jenius kamu de ortu mu pasti terbengong2 melihat tulisan itu @t_orasudi_ro @mieke_amalia tolong d jawab pertanyaan anak ini," seru akun @romly***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait