Lee Ji Hoon Buka-Bukaan Soal Kepribadian Na In Woo, Pernah Lakukan Hal Tak Terduga
Instagram/kbsdrama
Selebriti

Terlepas dari kenyataan bahwa Na In Woo adalah pendatang baru, Lee Ji Hoon hanya memiliki hal-hal positif untuk dikatakan. Namun ia pernah dikejutkan oleh hal tak terduga yang dilakukannya.

WowKeren - Lee Ji Hoon baru-baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnya "River Where the Moon Rises" yang dibintangi Kim So Hyun. Ia berbicara tentang kepribadian Na In Woo yang bergabung sebagai pengganti Ji Soo.

Terlepas dari kenyataan bahwa Na In Woo adalah pendatang baru, Lee Ji Hoon hanya memiliki hal-hal positif untuk dikatakan. Ia berbagi bahwa Na In Woo sangat menggemaskan dan cepat akrab dengannya.

"Na In Woo sangat imut. Sejak hari pertama syuting, dia sudah memanggilku hyung. Dia gugup karena dia harus masuk bahkan tanpa bisa menonton episode sebelumnya," kata Lee Ji Hoon.

"Kepribadiannya menyegarkan dan dia mudah bergaul. Dia sangat ramah mampu beradaptasi dengan cepat saat berakting dan mampu membuatnya sendiri dengan cepat," lanjut pemeran Go Geon itu.


"Dia meminta bantuanku di lokasi syuting tapi aku tidak tahu caranya, jadi aku hanya mengatakan kepadanya bahwa dia akan melakukannya dengan baik karena dia sudah begitu. Dia akhirnya benar-benar melakukannya dengan baik," ungkapnya.

Lee Ji Hoon juga membagikan cerita lucu tentang bagaimana Na In Woo datang mengunjunginya di rumah. Aktor muda kelahiran 1994 itu benar-benar membuatnya kaget karena tidak menduga sama sekali.

"Aku di rumah dan Na In Woo tiba-tiba meneleponku, mengatakan dia akan datang. Lima belas menit kemudian, dia berdiri di depan apartemenku dengan sandal," cerita Lee Ji Hoon.

"Itu sangat lucu sehingga aku ingin mengajaknya begadang, tapi setelah kami memainkan satu ronde permainan, dia bilang dia datang hanya karena merindukanku dan bahwa dia akan pergi, jadi dia melakukannya. Dia adalah adik yang ingin kujaga," lanjutnya.

Na In Woo bergabung setelah enam episode untuk menggantikan Ji Soo yang terlibat skandal bullying di masa lalu. Ia dipercaya memerankan On Dal, seorang jenderal sekaligus pria yang dicintai Pyeong Gang (Kim So Hyun).

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending