Sule Tanggapi Kehamilan Nathalie Holscher, Istri Emran Stalking IG Laudya Cynthia Bella?-Topik Pagi
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Berbagai Berita Paling Populer Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian Sabtu pagi ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini!

Kabar pertama datang dari komedian Sule yang akhirnya buka suara untuk menanggapi kabar kehamilan istrinya, Nathalie Holscher. Lantas ada pula berita soal akun Instagram Laudya Cynthia Bella yang tiba-tiba difollow oleh istri baru Engku Emran.

Lebih lanjut, ada juga kabar soal Nathalie yang diduga telah pulang ke rumah mewah Sule. Dan tak ketinggalan, ada juga kabar dari RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) yang sempat viral lantaran memarahi staf yang membahayakan Jin.

1. Sule Tanggapi Kehamilan Nathalie Holscher, Jawab Tudingan Guna-Guna Pesugihan

Sule

Instagram

Sule akhirnya bersedia buka suara. Ia sempat mengungkap reaksi kala mendengar kabar terkait kehamilan pertama Nathalie pasca istrinya itu pergi dari rumah.

Soal segala tudingan dari keluarga Nathalie termasuk sang paman yang menyebut memakai guna-guna hingga isu anak memanfaatkan kebaikan, Sule pun tetap berbaik sangka. Ia tak mau marah atau menanggapi kritikan itu dengan kata-kata pedas.

2. Instagram Laudya Cynthia Bella Diam-Diam Difollow Istri Baru Emran, Stalking?

Bella

Instagram

Belum setahun sejak Laudya Cynthia Bella mengumumkan pisah pada Juli 2020, Emran move on dan mempersunting wanita Malaysia, Noor Nabila pada Maret 2021. Tak sekedar cantik, Nabila juga sosok single parent seperti Emran.

Usai Emran jadi sorotan, Nabila juga jadi sorotan. Mulai dari sifatnya yang keibuan hingga kehidupan keluarganya yang dijuluki The Kardashian Kelantan. Ia bahkan sempat dibanding-bandingkan dengan Bella.


Sadar jadi perbincangan, Nabila tak disangka juga kepo pada sosok Bella. Ia terciduk follow akun Instagram dari mantan istri kedua Emran itu. Tak diketahui apakah Nabila tak sengaja klik follow akun Bella atau memang berniat kepo. Namun dari pihak Bella tak ada tanda-tanda dirinya follow akun Nabila.

3. Posting Foto Berlatar Rumah Sule, Nathalie Holscher Sudah Pulang?

Nathalie Holscher

Instagram

Kisruh rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule memang sedang ramai menjadi perbincangan publik. Masyarakat pun juga dibuat terkejut saat Nathalie tiba-tiba meninggalkan rumah dan menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan Sule.

Pasca mengabarkan berita hamilnya, Nathalie ramai disebut telah kembali pulang ke rumah Sule. Hal itu lantaran Nathalie baru saja mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Walau hanya postingan promosi, namun potret Nathalie dalam foto tersebut berhasil mencuri perhatian banyak penggemar.

Bagaimana tidak, Nathalie mengunggah postingan promosi dengan latar belakang rumah Sule. Dalam postingan tersebut, bisa jelas terlihat bahwa bangunan rumah megah dan kolam renang memang identik dengan kediaman Sule.

4. RM BTS Pernah Viral Usai 'Marahi' Staf Yang Bahayakan Jin, Ini Yang Sebenarnya Terjadi

RM

YouTube

Sebuah momen antara RM (Rap Monster) dan Jin BTS di masa lalu ini sempat menjadi viral. Tapi tampaknya klip yang viral tak menunjukkan kejadian seluruhnya yang terjadi, yang melibatkan satu member lagi.

Dalam klip viral tersebut, RM tampak meneriaki staf yang tadi tak sengaja memukul Jin dengan mikrofonnya. Namun, video asli dari momen di The Fact Music Awards ini menunjukkan bahwa RM tidak memarahi staf sama sekali. Ia tampak berjalan melintasi panggung untuk berbicara dengan J-Hope.

Saat itu, para anggota berkumpul di sekitar RM untuk mendengar apa yang dia katakan. Di belakang MC Jun Hyun Moo dan Seohyun Girls' Generation, BTS tampak mendiskusikan sesuatu, termasuk Jin dan J-Hope.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru