Debut
Twitter
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu aktor muda Korea Selatan, Song Kang yang berulang tahun pada 23 April lalu. Aktor tersebut berusia 26 tahun menurut perhitungan Internasional.

WowKeren - Song Kang membuat debut aktingnya dengan peran pendukung dalam serial televisi komedi romantis 2017 "The Liar and His Lover". Pada tahun yang sama, ia berperan dalam drama keluarga "Man in the Kitchen". Dia juga muncul dalam dua video musik: "Sweet Summer Night" oleh duo akustik The Ade dan "Love Story" oleh Suran.

Pada 8 Juli 2017, agensinya Namoo Actors mengadakan pertemuan penggemar - "Introduction to Rookies" untuk Lagu bersama Oh Seung Hoon dan Lee Yoo Jin. Song menjadi pembawa acara program musik SBS yang disiarkan Inkigayo dari Februari hingga Oktober 2018 bersama dengan Mingyu Seventeen (II) dan Jung Chae Yeon DIA.

Dia juga bergabung sebagai anggota pemeran tetap di variety show "Village Survival, the Eight". Untuk dua karyanya, ia dinominasikan untuk "Rookie Award" di 2018 SBS Entertainment Awards. Pada Juli 2018, Song menandai debut layar lebarnya dengan film fantasi "Beautiful Vampire".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait