Kisah Asmara
Naver/Top Daily
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu aktor muda Korea Selatan, Song Kang yang berulang tahun pada 23 April lalu. Aktor tersebut berusia 26 tahun menurut perhitungan Internasional.

WowKeren - Sebagai aktor muda yang baru bersinar, Song Kang memang jarang dikabarkan menjalin hubungan. Namun, hal tersebut tak membuatnya tak pandai menjalin chemistry dengan lawan mainnya di lokasi syuting.

Saat syuting "Love Alarm 2", chemistry Song Kang dan lawan mainnya terlihat sangat kuat dan romantis. Dalam foto-foto yang menyebar di media sosial, Song Kang dan Kim So Hyun tampak syuting bersama. Mereka tampak saling bertatapan di sebuah tempat tinggi dengan pemandangan yang indah.

"Love Alarm" season 2 sendiri mengungkap kelanjutan dari akhir menggantung pada season pertama di mana Kim Jo Jo (Kim So Hyun) belum bisa menentukan siapa di antara Lee Hye Young (Jung Ga Ram) dan Hwang Sun Oh (Song Kang) yang lebih ia cintai.

Kim Jo Jo dan Hwang Sun Oh sudah lama putus karena keputusan sepihak cewek itu. Di sisi lain, Lee Hye Young menguatkan tekad untuk mendekati Kim Jo Jo dan mulai mengetuk pintu hati cewek itu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait