Kontroversi
Instagram/namooactors
Selebriti

Birthday spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu aktor muda Korea Selatan, Song Kang yang berulang tahun pada 23 April lalu. Aktor tersebut berusia 26 tahun menurut perhitungan Internasional.

WowKeren - Sepanjang karirnya, Song Kang dikenal sebagai aktor yang jarang terlibat kontroversi atau skandal. Sebaliknya, ia justru sering banjir pujian baik di akting maupun kualitas drama yang ia bintangi.

Namun, salah satu drama yang ia bintangi yakni "Love Alarm" season 2 sempat membuat banyak fans geram dengan endingnya. Begitu menyaksikan semua episode, penonton yang awalnya mengaku berbunga-bunga justru meluapkan amarah mereka. Pasalnya di episode kedelapan, Kim Jo Jo (Kim So Hyun) masih belum bisa menentukan siapa yang ia cintai.

Hwang Sun Oh (Song Kang) dan Kim Jo Jo (Kim So Hyun) sempat berpacaran saat masih SMA. Namun Kim Jo Jo memutuskan hubungan karena tidak ingin cinta mereka justru berakhir saling menyakiti.

Saat dewasa, Lee Hye Young (Jung Ga Ram) mulai berani mendekati dan menyatakan cinta pada Kim Jo Jo. Namun siapa sangka jika Hwang Sun Oh juga masih mencintai Kim Jo Jo. Inilah yang membuat penonton marah karena kisah cinta Kim Jo Jo berakhir mengambang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait