Chen EXO Rayakan Ultah Pertama Anak di Hotel Mewah, Begini Deskripsi Paras Istri dan Putrinya
Selebriti

Perayaan ulang tahun putri Chen berlangsung di Hotel Shilla dengan hanya dihadiri anggota keluarga. Media Korea melaporkan berbagai hal, termasuk deskripsi paras sang putri dan istri.

WowKeren - Chen EXO baru-baru ini mengadakan pesta tradisional Korea untuk merayakan ulang tahun pertama putrinya. Media Korea melaporkan berbagai topik terkait, termasuk deskripsi paras sang putri dan istri.

Dilaporkan bahwa perayaan ulang tahun putri Chen berlangsung di Hotel Shilla, Seoul, dengan hanya dihadiri anggota keluarga. Untuk hari istimewa ini, Chen dan istri terlihat mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea).

Putri Chen lahir April 2020 dan dilaporkan memiliki fitur menggemaskan yang mirip dengan Chen dan istrinya. Pasangan itu mengucapkan terima kasih kepada orangtua masing-masing dan berjanji untuk menjadi orangtua yang baik bagi putri mereka.

Selain itu, media juga mendeskripsikan penampilan istri Chen. Mereka menggambarkan istri penyanyi kelahiran 1992 itu sebagai "cantik" dan semacamnya.

Chen mengambil cuti wajib militer untuk bisa merayakan ulang tahun pertama putrinya dengan layak. Ia menjalankan dinas militernya sejak Oktober 2020.


Laporan mengenai perayaan ulang tahun putri pertama Chen menuai berbagai komentar dari netizen. Di forum komunitas, banyak mengucapkan selamat dan tidak menyangka putrinya telah berusia satu tahun.

Namun ada juga yang berkomentar negatif, mengatakan bahwa pertemuan tersebut berhasil menarik perhatian publik, termasuk para penggemar. Netizen juga mengkritik media yang menggambarkan visual istri Chen.

Sementara itu, Chen mengejutkan para penggemarnya dan publik dengan pengumuman pernikahannya pada Januari 2021, sebelum istrinya melahirkan putri mereka pada April. Ia kemudian mendaftar di militer pada Oktober tahun itu juga.

Pernikahan Chen yang diumumkan secara tiba-tiba menuai pro kontra dari penggemar EXO. Ada sebagian penggemar yang kecewa dan menuntut Chen untuk keluar dari grup.

Namun SM Entertainment selaku agensi menyampaikan bahwa Chen tetap bertahan, sesuai dengan keputusan yang disepakati member-member yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait