Aming Blak-Blakan Pilih Jadi Pecundang Ketimbang Pemenang, Ini Alasannya
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming belum lama ini mengungkapkan bahwa ia memilih menjadi pecundang ketimbang menjadi seorang pemenang. Lantas berikut alasan di balik pilihannya Aming tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Aming berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan teranyar di laman Instagram miliknya. Dalam unggahan terbarunya, ia membagikan sebuah quotes.

Di sana Aming mengaku lebih memilih untuk menjadi pecundang ketimbang menjadi pemenang. Bukan tanpa alasan, rupanya Aming sengaja memilih menjadi pecundang agar tak ada orang yang berniat mengalahkannya.

"Aku memilih menjadi pecundang, daripada menjadi pemenang," tulis Aming di Instagram, Senin (26/4). "Supaya tidak ada yang mengalahkan," pungkasnya.

Mengiringi unggahannya, mantan suami Evelin Nada Anjani ini rupanya sengaja menuliskan kutipan kata tersebut untuk mewakili perasaannya yang sedang malas menghadapi hari Senin. "Have a lazy monday," tulis Aming sebagai keterangan pada postingannya.


Tak ayal, unggahan tersebut lantas ramai menuai beragam tanggapan dari warganet. "Serem yah neeek quote nya hari inih, merinding disko loh ik. Cuzlah dendong aje kitah...shooooow shoooow shooooow!!!" komentar vseorang netter. "asli sakaw dendwong ya neik...berdendang meliuk berputar di sawer dollar!," balas Aming dengan menambahkan emoji tertawa.

"Ya Allah terharu.. aku ada temennya," timpal netter yang lain. "Tenangggg bubebbb...kt samakkk," balas Aming lagi-lagi dengan menambahkan emoji tertawa. "Ah aku mah jadi pedendong ajyaaahhh," timpal netter yang lain.

Aming Blak-Blakan Pilih Jadi Pecundang Ketimbang Pemenang, Ini Alasannya

Instagram Story

Sementara itu, Aming juga solah mengisyaratkan bahwa hidupnya kini terasa membosankan. Hal itu terlihat dari unggahan teranyar Aming di Instagram Story miliknya.

Meski begitu, Aming menegaskan bahwa ia selalu bersyukur atas kehidupan yang diberikan oleh Tuhan padanya. "Hidupku basi..Tp kuusahakan setiap harinya penuh rasa syukur. Amin," papar Aming.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait